Bugis Waterpark Gelar Kompetisi Karaoke, Hadirkan Jebolan Ajang Pencarian Bakat

Minggu, 20 Maret 2022 - 02:15 WIB
loading...
Bugis Waterpark Gelar Kompetisi Karaoke, Hadirkan Jebolan Ajang Pencarian Bakat
Manajemen Bugis Waterpark Adventure menyelenggarakan kompetisi karaoke dalam rangka menyambut Hari Air Dunia, Sabtu (19/3/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Manajemen Bugis Waterpark Adventure menyelenggarakan kompetisi karaoke dalam rangka menyambut Hari Air Dunia, Sabtu (19/3/2022). Sebanyak 32 orang terlibat menjadi peserta dalam kompetisi ini.

Kompetisi ini menghadirkan Yunita Nursetia Tongke, salah satu finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol sebagai juri. Panitia juga menghadirkan Nancy Jad N Sugy sebagai juri. Nancy merupakan salah satu kontentan X-Factor Indonedia.

Baca Juga: Bugis Waterpark Adventure
"Dalam babak penyisihan setiap peserta wajib menyanyikan 1 lagu bebas pilihan mereka sementara di babak final yang menyisahkan 10 peserta harus menyanyikan lagu yang telah ditentukan oleh panitia," sambung Ralie.

Baca Juga: Bugis Waterpark Adventure
"Salah satu kegiatan yang sangat positif dari Bugis Waterpark Adventure bagi para penyanyi-penyanyi berbakat yang ada di Kota Makassar. Kompetisi karaoke seperti ini menjadi wadah bagi para penyanyi untuk menyalurkan bakat yang dimiliki," ucap Yunita Idol.

Baca Juga: Bugis Waterpark Adventure

Lihat Juga: Anggis Devaki Masuk Daftar Spotify Radar Indonesia, Karyanya Mumpuni!
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)