alexametrics

Game centre milik polisi digasak maling

loading...
Game centre milik polisi digasak maling
Ilustrasi (istimewa)
A+ A-
Sindonews.com – Aksi pencurian di Gunungkidul semakin nekat. Kali ini kawanan pencuri menggasak 10 unit Play Station di sebuah game centre di Dusun Budegan, Desa Piyaman, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul dini hari tadi.

Tidak tanggung-tanggung, arena game centre yang berhasil digasak adalah milik salah satu anggota polisi resor Gunungkidul Briptu Fendy Ari Wibowo.

Salah satu saksi mata, Fani Sukamti (35) mengungkapkan, sebenarnya dirinya mendengar suara dua kendaraan, Selasa (12/2/2013) dini hari sekira pukul 03.00 WIB.



Dia tidak mengira, apabila dua kendaraan tersebut adalah kawanan pencuri yang beraksi di persewaaan playstation tersebut.

"Ada dua orang di luar dan dua motor, di dalam juga ada orang, saya kira itu pemiliknya, jadi saya tidak curiga" tuturnya di lokasi kejadian.

Namun keesokan harinya, sang pemilik Playstation Briptu Fendy Ari Wibowo dikabarai mengenai kasus pencurian ini. Dari 10 unit yang ada, semua digasak kawanan pencuri tersebut. Merek hanya meninggalkan semua pesawat TV 29 inchi.

Ketika dikonfirmasi mengenai peristiwa ini, Fendy enggan berkomentar. Polisi yang kini bertugas di Satuan Sabhara untuk objek vital ini hanya terlihat mondar-mandir dan mendekati petugas yang tengah melakukan Olah TKP.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak