Hotel Claro Makassar Hadirkan Beragam Promo Sambut Ramadan

Jum'at, 18 Maret 2022 - 13:16 WIB
loading...
Hotel Claro Makassar Hadirkan Beragam Promo Sambut Ramadan
Hotel Claro Makassar antusias menyabut bulan suci Ramadan. Ada beragam promo istimewa yang ditawarkan, mulai dari paket kamar hingga food and beverage. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Hotel Claro Makassar antusias menyabut bulan suci Ramadan. Ada beragam promo istimewa yang ditawarkan, mulai dari paket kamar hingga food and beverage.

Selama bulan Ramadan, para tamu bisa mendapatkan harga istimewa senilai Rp550 ribu nett per kamar per malam untuk tipe Deluxe . Harga tersebut sudah termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang, serta takjil untuk untuk berbuka puasa.

Baca Juga: Pekan Depan, Claro Makassar Gelar Luxury Wedding Vaganza

Selanjutnya, ada pula paket meeting untuk 50 orang senilai Rp6,5 juta untuk 50 Pax. Paket tersebut sudah termasuk 1 kamar dan paket makan malam atau berbuka puasa di meeting room.

Marcom Manager Claro Makassar , Ricwan Wahyudi mengatakan, untuk promo Food and Beverage, Claro Makassar akan kembali menghadirkan dua paket berbuka puasa all you can eat atau makan sepuasnya.

Paket pertama lakasinya di Legend Restauran dengan harga Rp150 ribu nett per pax. Ada 150 lebih jenis makanan yang akan disajikan. Lalu, paket kedua adalah BBQ All You Can Eat, yaitu paket berbuka puasa dengan konsep barbecue di Skypool dengan harga Rp198 ribu nett per pax.

"Bukan hanya di Legend dan Skypool, Sunachi Restaurant sertai KOI Japanese Restaurant pun juga memberikan promo spesial yaitu Sunachi Malay Street Food serta Promo KOI Buy 4 Get 1 Free," kata Yudi, sapaan akrabnya.

Lanjut dia, promo-promo Ramadan yang dihadirkan Claro Makassar tersebut merupakan permintaan dari para tamu. "Perlu diketahui, tahun lalu paket All You Can Eat bisa mencapai 7.000 pax selama Ramadan. Hal ini yang membuat kami yakin untuk menghadirkan kembali paket-paket promo tersebut," pungkasnya.

Baca Juga: Claro Tawarkan Menu Konro untuk Tamu sebagai Penguat Imun Tubuh


(agn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3476 seconds (10.101#12.26)