alexametrics

Perbaiki jalan, Sibolga siapkan Rp40 M

loading...
Perbaiki jalan, Sibolga siapkan Rp40 M
Ilustrasi (istimewa)
A+ A-
Sindonews.com - Pada tahun anggaran (TA) 2013 ini, Pemerintah kota (Pemko) Sibolga mengalokasikan Rp40 miliar untuk program pembangunan dan perbaikan infrastruktur jalan.

“Tahun ini, kita fokus pada infrastruktur jalan baik di seluruh wilayah kota Sibolga ini,” kata Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk kepada SINDO, Kamis (7/2/2013).

Mantan anggota DPR RI tiga periode ini menambahkan, disamping fokus terhadap peningkatan infrastruktur jalan pihaknya juga tetap memperhatikan program peningkatkan kesehatan masyarakat.

Sebagai bukti dengan bertambahnya jumlah kepesertaan pasien Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas) dan Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) di tahun ini menjadi 34 ribu kepesertaan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Kota Sibolga, Thamrin Hutagalung mengakui, di TA 2013 ini, Pemko Sibolga mengalokasikan sekitar 80 persen anggaran dinas untuk perbaikan jalan.



“Soalnya pada tahun 2013 ini, kita mengalami peningkatan jumlah jalan di daerah ini. Adapun besar peningkatan jumlah jalan itu mencapai hampir 100 persen,” tandasnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak