Bukit Baruga Gencar Promosi Lewat Program Open Table

Kamis, 17 Maret 2022 - 11:30 WIB
loading...
Bukit Baruga Gencar Promosi Lewat Program Open Table
Kegiatan promosi yang saat ini gencar dilakukan Bukit Baruga adalah open table sebuah program yang menyasar beberapa instansi, bisnis retail. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sukses membukukan pertumbuhan penjualan sebesar 230 persen selama periode 2021, Bukit Baruga kembali menyiapkan sejumlah langkah dan strategi untuk mengulang capaian positif tersebut tahun ini.

Kegiatan promosi yang saat ini gencar dilakukan Bukit Baruga adalah open table, sebuah program yang menyasar beberapa instansi, bisnis retail seperti mal, usaha alat rumah tangga, hingga swalayan.



Selama kegiatan open table ini, Bukit Baruga menyodorkan beberapa kluster hunian, termasuk kluster terbaru Petunia tipe 68 m2/90 m2, Plumeria tipe 88 m2/105 m2, dan Padma tipe 120 m2/120 m2. Tak hanya itu, open table tersebut juga memasarkan kluster Tanah Datar tipe 160 m2/152 m2 maupun Tebing Tinggi.

Bukit Baruga juga menghadirkan promo spesial selama open table khusus untuk kluster terbaru. Pelanggan berkesempatan memperoleh harga istimewa, free smart home system, kanopi, maupun AC.

Marketing Communication Manager Bukit Baruga , Ralie Karya Agriawan mengungkapkan, Bukit Baruga dikenal dengan hunian berkonsep ruang terbuka hijau, yang menawarkan suasana harmoni dengan alam, sehingga sejuk dan asri.

Konsep ruang terbuka hijau dengan sirkulasi udara yang baik sangat dibutuhkan untuk menyesuaikan dengan kondisi di masa pandemi. Konsep itu juga dituangkan dalam arsitektur pembangunan kluster Petunia, Plumeria dan Padma. Ketiga tipe ini menawarkan backyard sebagai ruang berolahraga sebelum beraktivitas.

"Selain itu, hunian ini juga memiliki Genkan, yakni suatu ruangan yang menjadi pembatas antara bagian dalam rumah dan luar rumah. Dalam budaya Jepang, Genkan berfungsi untuk membuat lantai di dalam rumah menjadi lebih bersih dan nyaman," urai Ralie.



Lanjut dia, Bukit Baruga ingin berkontribusi dan menjadi solusi di tengah pandemi Covid-19. "Bukit Baruga ingin menjadi bagian dari solusi bukan hanya sekedar mengejar target penjualan, maka kami mempercepat promosi melalui open table yang tersebar di beberapa lokasi," tambahnya.

Open table yang di gelar Bukit Baruga berlangsung selama periode Maret 2021. Pelanggan yang ingin berkunjung dapat langsung menuju ke lokasi, diantaranya Gelael, Living Plaza, Hotel Four Point, dan sejumlah bank.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)