OtoXpert, Solusi Perawatan dan Perbaikan Semua Merek Kendaraan

Rabu, 16 Maret 2022 - 22:03 WIB
loading...
OtoXpert, Solusi Perawatan dan Perbaikan Semua Merek Kendaraan
Unit usaha Kalla Automotive, OtoXpert hadir menjadi solusi servis hemat, cepat, dan tepat untuk semua merek kendaraan. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Unit usaha Kalla Automotive , OtoXpert hadir menjadi solusi servis hemat, cepat, dan tepat untuk semua merek kendaraan. Perawatan dan perbaikan kendaraan akan dilayani oleh teknisi bersertifikat.

Customer First Department Head OtoXpert, Abdul Hannan, mengungkapkan pelanggan kini dapat melakukan servis kendaraan hingga pukul 20.00 Wita khusus pada hari Selasa dan Rabu. Layanan ini berlaku sepanjang Maret 2022 ini.



"Pelanggan tak perlu ragu melakukan servis kendaraan di OtoXpert. Tak hanya memberikan layanan servis yang hemat, cepat, dan tepat, OtoXpert juga memberikan jaminan produk orisinil, dan dilengkapi dengan garansi pemasangan. Segera kunjungi OtoXpert, dan nikmati layanan terbaik untuk kendaraan Anda," kata Abdul.

OtoXpert dilengkapi dengan teknisi berpengalaman dan telah terlatih untuk menyelesaikan kendaraan pelanggan dengan lebih efektif. OtoXpert menghadirkan parts dan tools yang terstandarisasi, sehingga servis kendaraan pelanggan dapat dikerjakan dengan lebih efisien. Disamping itu, OtoXpert juga memberikan promo menguntungkan setiap bulannya.

Pemilik kendaraan sebaiknya mengganti saringan oli setiap melakukan penggantian oli mesin. Saringan oli berfungsi untuk menyaring residu yang larut dalam oli. Mengganti saringan oli akan menjaga kebersihan dalam pelumasan komponen mesin.



Masyarakat yang ingin mengganti oli mesin, OtoXpert memberikan harga promo mulai Rp299 ribu. Promo ini termasuk oli mesin, gasket, dan saringan oli.

OtoXpert juga menyediakan layanan servis ringan dan lengkap. Servis ringan mulai dari Rp680 ribu, termasuk oli mesin, filter oli, gasket, hingga free pengecekan 17 item kendaraan.

Untuk paket servis lengkap, OtoXpert memberikan harga spesial mulai dari Rp1,275 juta, termasuk oli mesin, filter oli, gasket, minyak rem, air cleaner, oli transmisi, oli gardan, dan free pengecekan 26 item kendaraan.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)