alexametrics

Jalan alternatif di Siwa rusak parah

loading...
Jalan alternatif di Siwa rusak parah
Ilustrasi (istimewa)
A+ A-
Sindonews.com - Jalan alternatif sepanjang lima kilometer di sekitar Pasar Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo mengalami rusak parah. Saking parahnya, jalan alternatif tersebut nyaris tak bisa dilalui.

Diantara jalan alternatif yang mengalami kerusakan parah meliputi, sepanjang Jalan Tenri Sau, Jalan Kelapa, Jalan Tocammin, dan Jalan Pelabuhan, serta Jalan Sultan Alauddin depan Kantor Kelurahan Siwa.

"Pasalnya, jalan tersebut disamping dipenuhi kubangan besar, kendaraan yang melintas di jalan tersebut bisa terbalik," kata salah seorang warga Siwa, Cilang kepada SINDO, Senin (4/2/2013).



Sementara itu, Lurah Siwa Ariyanti Marsuki mengatakan, untuk pembangunan jalan alternatif di Siwa ada usulan bantuan ke Pemkab Wajo sepanjang lima kilometer.

"Kalau terkait perbaikan jalan, kurang lebih lima kilometer kita usulkanke Pemerintah Kabupaten Wajo," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru mengatakan, untuk tiap tahunnya program pihak pemerintah daerah dengan pemerintah Pusat selalu prioritaskan perbaikan serta perbaikan infrastruktur jalan yang ada di Kabupaten Wajo.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak