Bali United vs Arema FC: Singo Edan Siap Menangi Laga Penentu

Selasa, 15 Maret 2022 - 09:30 WIB
loading...
Bali United vs Arema FC: Singo Edan Siap Menangi Laga Penentu
Duel penting bakal tersaji pada laga ke-31 Liga 1 2021/2022, Selasa (15/3/2022). Bali United akan melawan Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai. Foto: LIB
A A A
DENPASAR - Duel penting bakal tersaji pada laga ke-31 Liga 1 2021/2022, Selasa (15/3/2022). Bali United akan melawan Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai.



Bagi Arema FC, laga kontra Bali United sangat penting untuk menjaga asa meraih gelar. Meski tertinggal delapan poin dari pimpinan klasemen, Singo Edan secara teknis masih berpeluang menjadi juara Liga 1 musim ini karena tersisa empat laga lagi.

Itu berarti pertandingan melawan Bali United tidak ubahnya final bagi Arema FC. Jika sampai kalah, maka kesempatan menjadi tim terbaik di Indonesia dipastikan sirnah lantaran akan terpaut 11 poin dengan tersisa tiga laga.

Bahkan hasil imbang akan menutup kans Arema FC untuk meraih gelar juara. Dengan kata lain, Bagas Adi Nugroho dkk wajib menang dan sambil berharap, Bali United dan rival lain di atas terpeleset hingga akhir musim.

Bila dapat mengamankan tiga poin dari Bali United, setidaknya asa Arema FC menjadi juara Liga 1 tetap ada. Hanya saja masih harus bergantung hasil pesaing lainnya.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menegaskan siap menghentikan hegemoni Bali United yang telah mencatat tujuh kemenangan beruntun. Dia mengaku sudah menganalisa kekuatan dan kelemahan tim asuhan Stefano Cugurra itu.

“Jadi kami mempersiapkan tim untuk menghentikan kekuatan dan mengeksploitasi kelemahan lawan. Itulah yang kita lakukan disetiap pertandingan,” ujar Almeida, dilansir laman resmi LIB.

Disisi lain, Almeida tidak ingin pemain Arema FC terbebani dengan target juara. Karena itu, yang paling penting adalah fokus untuk mengalahkan Bali United.



“Kami mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk meraih poin. Itu target kami, selalu melakukan persiapan untuk meraih target tiga poin,” kata mantan juru taktik Semen Padang.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)