Gelora Sulsel Cek Kesiapan Para Pengurus di Luwu Raya

Senin, 14 Maret 2022 - 17:23 WIB
loading...
Gelora Sulsel Cek Kesiapan Para Pengurus di Luwu Raya
Ketua DPW Gelora Sulsel, Syamsari Kitta melakukan kunjungan ke Luwu Raya. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ketua DPW Gelora Sulsel , Syamsari Kitta melakukan kunjungan ke Luwu Raya. Ia didampingi Amru Saher selaku Ketua Bidang Pengembangan Wilayah Luwu Raya untuk mengecek kesiapan struktur menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

"Beliau (Syamsari) melakukan pertemuan dengan seluruh fungsionaris DPD dan DPC di Luwu Timur. Selanjutnya akan bertemu dengan fungsionaris DPD di Luwu Utara, Palopo dan diakhiri di Kabupaten Luwu ," kata Humas Gelora Sulsel, Arif Mahmudah Senin, (14/03/2022).



Amru Saher menambahkan, kegiatan road show ini dalam rangka memastikan kesiapan seluruh struktur. Khususnya di wilayah Luwu Raya, dalam menyambut verifikasi Parpol dan Pemilu di 2024 mendatang.

“Beliau ingin melakukan evaluasi langsung ke daerah. Ini untuk memastikan bahwa seluruh struktur Partai Gelora sudah siap tarung di Pemilu 2024 mendatang," ujarnya.

Mantan Wakil Bupati Luwu ini melanjutkan, evaluasi yang dilakukan sejauh ini tidak mengecewakan. Bahkan sejumlah target yang dipatok hampir memenuhi pencapaian.

"Evaluasi kita cukup baik. Di wilayah Luwu Raya capaian struktur kita sudah rata-rata di atas 80%. Demikian juga pemenuhan target bacaleg. Ini kabar baik," jelasnya.

DPW Gelora Sulsel baru saja menyelesaikan Rakorwil ke-8 dan sudah bertekad menjadi partai pendaftar pertama untuk calon peserta pemilu 2024 mendatang. Dalam beberapa survei juga menunjukkan progress yang cukup baik dan leading diantara partai-partai baru.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2065 seconds (0.1#10.140)