Pamit pipis, ditemukan tewas terselip di batu

Jum'at, 25 Januari 2013 - 19:35 WIB
Pamit pipis, ditemukan tewas terselip di batu
Pamit pipis, ditemukan tewas terselip di batu
A A A
Sindonews.com - Seorang bocah ditemukan tewas tenggelam dan terselip di batu bantaran Sungai Kalimbuai, Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Sebelumnya, bocah tersebut pamit pipis pada ayahnya usai pulang dari acara Maulid Nabi.

Afdal, warga Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar) ditemukan tewas tenggelam.

Bocah yang diketahui kini duduk di bangku kelas empat sekolah dasar itu tiba-tiba ditemukan oleh warga dibalik sebuah batu besar yang ada di bantaran sunga Kalimbuai.

Informasi yang dihimpung SINDO, Jumat (25/1/2013) sore, peristiwa itu terjadi kemarin (Kamis, 24 Januari 2013) sekira pukul 15.30 wita, di sungai Kalimbua yang ada di wilayah Desa Riso, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polman.

Saat itu, si bocah bersama dengan bapaknya jalan-jalan ke sungai, usai menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad yang di gelar di desa tersebut. Tidak lama kemudian, sang bapak sudah tidak melihat lagi anaknya yang pamit untuk buang air kecil itu.

Saat itupun, orang tua bocah mencarinya namun tak kunjung ditemukan. Hingga akhirnya, warga yang mengetahui hilangnya bocah tersebut membantu melakukan pencarian.

Sekira satu jam kemudian, bocah akhirnya ditemukan tewas di balik sebuah batu besar yang ada di pinggir sungai.

Warga setempat juga tidak menyangka anak tersebut akan tenggelam. Apalagi kondisi air sungai sedang dangkal. Bahkan, hanya sampai setengah lutut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3594 seconds (0.1#10.140)