Hyundai Hadirkan Promo Spesial di BSI Expo 2022

Sabtu, 12 Maret 2022 - 23:24 WIB
loading...
Hyundai Hadirkan Promo Spesial di BSI Expo 2022
Suasana BSI Property & Automotive Syariah Expo 2022 di MaRI. Foto: SINDOnews/ Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) turut berpartisipasi pada pameran properti dan otomotif yang berlangsung di Mal Ratu Indah (MaRI). Gelaran bertajuk BSI Property & Automotive Syariah Expo 2022 tersebut digelar selama tiga hari, yaitu 10-13 Maret 2022.

Unit kendaraan yang dihadirkan oleh Hyundai Gowa di pameran itu adalah Creta. Mobil itu dilengkapi dengan teknologi Bluelink, inovasi yang memungkinkan pengguna melakukan pengecekan kendaraan melalui Smartphone.

Baca Juga: Hyundai
Baca Juga: Hyundai
"Kami ada kerja sama dengan BSI, selama pameran kami memberikan keuntungan DP 10 persen pada transaksi menggunakan BSI," kata CEO Hyundai Gowa, Damoza Nirwan.

Menurut Damoza, selain hadir di pameran otomotif MaRI, Hyundai Creta juga tersedia di Hyundai Urip dan Hyundai City Store NIPAH. Hyundai Gowa pun berkomitmen memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan.

Baca Juga: Hyundai Gowa
"Bagi customer yang ingin melakukan test drive dapat mendatangi Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai City Store Nipah, seluruh model test drive tersedia mulai dari Palisade, Santa Fe, Creta hingga Electric Vehicle Ioniq," pungkas Damoza.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)