Alumni SD Muhammadiyah Bontoala Temu Kangen, Dirangkaikan Donor Darah-Kerja Bakti

Sabtu, 12 Maret 2022 - 12:09 WIB
loading...
Alumni SD Muhammadiyah Bontoala Temu Kangen, Dirangkaikan Donor Darah-Kerja Bakti
Keluarga Besar Alumni SD Muhammadiyah I Bontoala menggelar pertemuan alumni lintas angkatan bertema Temu Kangen untuk Menyambung Silaturahmi. Salah satu rangkaikan kegiatan yakni aksi donor darah. Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Keluarga Besar Alumni SD Muhammadiyah I Bontoala menggelar pertemuan alumni lintas angkatan bertema 'Temu Kangen untuk Menyambung Silaturahmi'. Kegiatan tersebut berlangsung 11 dan 12 Maret 2022.

Ketua Temu Kangen, Capt Ridwan Mahmud, mengungkapkan pertemuan alumni lintas angkatan tersebut diwarnai dengan sejumlah rangkaian acara. Pada hari pertama, Jumat (11/3), ada kegiatan Senam Bersama dan Kerja Bakti di lingkungan sekolah.



Selanjutnya, pada hari kedua, Sabtu (12/3), Temu Kangen diwarnai dengan kegiatan Donor Darah , Bazaar Alumni, dan malam puncak Ramah Tamah.

Menurut Capt Ridwan, Temu Kangen bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni lintas angkatan. Sekaligus kembali menumbuhkan memori saat bersekolah di SD Muhammadiyah I Bontoala.

"Momentum temu kangen ini diharapkan para alumni dari berbagai latar belakang profesi untuk bersatu membantu almamaternya," ungkap Capt Ridwan.

Ketua Umum Alumni SD Muhammadiyah I Bontoala, Muh Burhanuddin menambahkan, Temu Kangen tersebut akan dibuat secara berkelanjutan agar menjadi wadah pertemuan secara berkal antar alumni.



Terlebih, SD Muhammadiyah I Bontoala yang berlokasi di Jalan Kapoposang, Kelurahan Gaddong, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar telah melahirkan rubuan alumni yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia dengan beragam profesi.

"Harapannya semoga kegiatan Temu Kangen ini menjadi kegiatan yang bermanfaat buat alumni dan almamater serta Kota Makassar," pungkas Burhanuddin.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)