Rumah Jenderal Mabes Polri disatroni maling

Senin, 21 Januari 2013 - 22:17 WIB
Rumah Jenderal Mabes Polri disatroni maling
Rumah Jenderal Mabes Polri disatroni maling
A A A
Sindonews.com - Sebuah rumah milik perwira tinggi polisi di Jalan Beringin nomor 23, Kelurahan Beringin, Kecamatan Ngaliyan, disatroni pencuri.

Rumah itu diketahui milik Brigadir Jenderal (Brigjen) Hendrawan, yang bertugas di Markas Besar (Mabes) Polri, Jakarta.

Pencuri berhasil menggasak dua buah laptop dan tiga buah handphone dari rumah berlantai dua milik polisi berpangkat satu bintang itu. Berdasarkan informasi yang dihimpun, rumah tersebut didiami tiga anak korban dan dua adiknya. Selain itu juga ada satu pembantu rumah tangga.

Saksi, Hendi Widiatama, anak Brigjen Hendrawan, mengatakan insiden pencurian baru diketahui sekitar pukul 04.15 WIB, saat dirinya bangun tidur.

Kapolsek Ngaliyan, Kompol Slamet R, mengatakan dompet milik Hendi adalah barang yang kali pertama diketahui hilang dari kamar.

"Dua laptop masing-masing berada di kamar dan ruang tamu, kami bersama petugas dari Polrestabes Semarang langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengumpulkan sejumlah keterangan," ungkapnya saat dikonfirmasi, Senin (21/1/2013).

Hasil penyelidikan petugas, kata Slamet, tidak ditemukan kerusakan-kerusakan yang dicurigai digunakan pencuri untuk masuk rumah.

"Kami masih berusaha kumpulkan keterangan-keterangan lain, juga memeriksa sejumlah saksi, baik penghuni rumah maupun warga sekitar lokasi kejadian," tutupnya.

Hingga petang tadi, kasus ini masih dalam penyelidikan intensif petugas dari Polsek Ngaliyan dan Polrestabes Semarang.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4247 seconds (0.1#10.140)