Deklarasi Garda NasDem Malut akan diikuti 5 ribu pemuda

Minggu, 20 Januari 2013 - 17:21 WIB
Deklarasi Garda NasDem Malut akan diikuti 5 ribu pemuda
Deklarasi Garda NasDem Malut akan diikuti 5 ribu pemuda
A A A
Sindonews.com - Partai Nasional Demokrat (NasDem) semakin melebarkan sayapnya hingga ke Maluku Utara. Sekira 5.000 orang pemuda siap mensukseskan apel akbar dalam rangka deklarasi dan pelantikan pengurus Garda Pemuda Nasdem Wilayah Maluku Utara (Malut) yang rencananya akan dihelat pada tanggal 5 Februari 2013 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Wilayah Garda Pemuda Nasdem Malut Sandy Patriana Mahura saat melakukan konferensi Pers, di Hotel Bela Internasional, Ternate.

"Target kami akan menghadirkan 5.000 orang saat deklarasi, dan pelantikan Garda Pemuda Nasdem Maluku Utara nanti. Kami juga berupaya untuk hadirkan lebih dari itu," jelas Sandy, Minggu (20/1/2013).

Menurtnya, deklarasi tersebut akan dihadiri sejumlah Pengurus Pusat Partai NasDem. Di antaranya, Ketua Majelis Tinggi Partai NasDem, Surya Paloh, Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Hary Tanoesoedibjo, dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Tak luput, deklarasi tersebut juga dihadiri Ketua Umum DPP GP Nasdem Martin Manurung. Acara deklarasi sendiri rencananya akan digelar di lapangan Gelora Kieraha Kota Ternate.

Ketua GP Nasdem Malut Sandy Patriana Mahura mengatakan, kehadiran GP Nasdem di Malut untuk menjawab konsolidasi wilayah kepemudaan untuk mengawal agenda-agenda perubahan sesuai dengan semangat reformasi dan organinasi yang didirikan.

“GP Nasdem yang didukung semua jajaran untuk menangkap aspirasi masyarakat yang menginginkan sebuah perubahan dan perubahan itu membutuhkan kekuatan dan kekuatan itu ada pada muda-mudi Maluku Utara,” ucap Sandi.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4099 seconds (0.1#10.140)