Ditinggal Parkir Beli Obat di Apotek, Duit Rp200 Juta Raib Digondol Perampok Pecah Kaca Mobil

Kamis, 10 Maret 2022 - 03:19 WIB
loading...
Ditinggal Parkir Beli Obat di Apotek, Duit Rp200 Juta Raib Digondol Perampok Pecah Kaca Mobil
Pelaku pecah kaca mobil terekam CCTV. Foto: Budi/SINDOnews
A A A
TEBO - Aksi perampokan modus pecah kaca kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tebo. Kali ini, pelaku berhasil menggodol uang korban sebesar Rp200 juta milik Fitri (40), warga Desa Sungai Keruh, Kecamatan Tebo Tengah.

Informasi yang didapat di lokasi kejadian ini, sekitar pukul 14.56 WIB, saat itu korban yang ingin membeli obat di Apotek Rini, yang berada di Jalan Sultan Thaha Syaifuddin, RT 03, Purwodadi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Korban yang mengendarai mobil langsung memarkirkan mobilnya. Usai memakirkan mobil yang tampak dari rekaman kamera pemantau CCTV langsung memasuki apotek.

Baca juga: Komplotan Pencuri Spesialis Pecah Kaca Mobil Diringkus Polisi

Baru sebentar masuk mobil pelaku langsung memecahkan kaca mobil dan membawa kabur uang korban yang baru diambi dari bank.

Sementara Korban Fitri (40) saat dikonfrimasi mengatakan, terkejut ketika balik ke mobil melihat kaca pecah. Saat diperiksa uang di dalam kantong plastik hilang sebanyak 200 juta, dirinya pun langsung syok.

"Saya baru sebentar memarkirkan mobil di depan apotek, dan kembali kemobil lihat kaca mobil sudah pecah serta uang yang baru diambil dibank hilang semua dibawa pelaku," ungkap korban, Rabu (9/3/2022).

Baca: Polres Serang Bekuk Sindikat Pencuri Spesialis Pecah Kaca

Sementara Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Rezka Anugras membenarkan atas kejadian perampokan modus pecah kaca tersebut. "Ya, benar. Ada kejadian perampokan pecah kaca," sambung Kasat.

Kasat juga mengatakan, bahwa saat ini tim masih di lapangan melakukan penyelidikan. "Nanti kalau ada perkembangan akan diinformasikan," tutupnya.
(hsk)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1795 seconds (10.177#12.26)