alexametrics

Buruknya kondisi jalan Desa Mandi Angin

loading...
Buruknya kondisi jalan Desa Mandi Angin
Kondisi Jalan Desa Mandi angin yang memprihatinkan. (hengky/koransindo)
A+ A-
Sindonews.com - Warga dan sopir angkutan desa (angkot) di Desa Mandi Angin Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas (Mura) mengeluhkan akses jalan di desa mereka seperti kubangan kerbau.

Mirisnya, jalan tersebut hingga sekarang tidak ada perbaikan. Padahal warga ingin pembangunan Jalan Rijid Cor beton menuju Desa Bingin Teluk ibu kota Kecamatan Rawas Ilir adalah dambaan bagi warga 13 desa dan 1 kelurahan.

Ketua Pemuda Peduli Rawas Ilir (PPRI) Kecamatan Rawas Ilir, Abdul Aziz mengatakan, jalan dari Desa Mandi angin menuju Kecamatan Rawas Ilir sangat memprihatikan karena rusak parah pasca banjir.



"Seharusnya Pemkab Mura melihat langsung kondisi jalan biar tahu bahwa jalan tersebut harus mendapat perbaikan segera," katanya, Selasa (8/1/2013).

Sementara itu, Perwakilan Sopir Angdes, Tohar mengatakan, jalan yang dilintasi itu sangat meresahkan masyarakat. Karena jika kendaraan melintas pasti terbenam dan harus dibantu untuk keluar dari kubangan lumpur tersebut.

"Kami mengharapkan Pemkab Mura buka mata dan melihat kondisi jalan yang ada untuk memperbaiki sehingga akses warga dan anak-anak sekolah tidak kesulitan menggunakan jalan tersebut," pungkasnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak