Pelaksanaan Musorprov KONI Sulsel Diharap Tetap Berjalan Sportif

Minggu, 06 Maret 2022 - 19:01 WIB
loading...
Pelaksanaan Musorprov KONI Sulsel Diharap Tetap Berjalan Sportif
Sejumlah pengurus cabang olahraga dan KONI Kabupatenn/kota yang mengusung HM Roem melakukan rapat konsolidasi. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pelaksanaan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Sulsel , diharap berjalan dengan sportif sesuai dengan aturan yang berjalan tanpa ada intervensi dari manapun.

Hal itu disampaikan Imam Subekti dari Federasi Panjat Tebing Indonesia yang merupakan perwakilan cabang olahraga yang mendukung HM Roem untuk maju sebagai Ketua KONI Sulsel .



"Kita tetap solid mendukung HM Roem maju di Musorprov KONI Sulsel, dan berharap bisa tetap berjalan sportif. Karena ini ada induk olahraga Sulsel," katanya.

Selain itu dia mengatakan, pada Musorprov KONI Sulsel nanti diharap tidak ada intervensi dari pihak manapun untuk kedua calon yang maju sebagai kandidat Ketua. "Biarkan berjalan sportif sesuai filosofi olahraga," lanjutnya.

Dirinya menjelaskan, sejauh ini tim HM Roem tetap bekerja dan seluruh cabang olahraga yange memberikan dukungan saat pendaftaran berada di barisan HM Roem.

"Kita mau ada perkembangan olahraga di Sulsel. Makanya kita bersama HM Roem yang sudah diketahui track record nya di dunia olahraga," katanya.

Diketahui saat ini dua kandidat Ketua KONI Sulsel sudah ditetapkan oleh tim Penjaringan Calon Ketua pada 2 Maret 2022 lalu. HM Roem didukung 12 KONI kabupaten/kota dan 37 cabang olahraga. Sementara Yasir Mahmud didukung 6 KONI kabupaten/kota dan 9 cabang olahraga.

Ketua KONI Bone Haedar mengatakan, setelah melakukan pertemuan dengan tim pemenangan kita tetap solid mendukung HM Roem menuju 01 KONI Sulsel .

"Prestasi olahraga Sulsel semakin redup. Makanya kita harap HM Roem bisa mengembalikan kejayaan olahraga Sulsel di pentas nasional," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)