Bertabur Penawaran Istimewa di Paket PPKM Dalton Hotel

Jum'at, 04 Maret 2022 - 20:39 WIB
loading...
Bertabur Penawaran Istimewa di Paket PPKM Dalton Hotel
Dalton Hotel menghadirkan berbagai penawaran istimewa selama bulan Maret 2022 ini melalui paket bertajuk PPKM atau Paket Promo Kamar Maret. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dalton Hotel menghadirkan berbagai penawaran istimewa selama bulan Maret 2022 ini melalui paket bertajuk PPKM atau 'Paket Promo Kamar Maret'.

Marcom Dalton Hotel, Andi Riky mengungkapkan, Promo PPKM Dalton Hotel dapat dimanfaatkan oleh tamu yang ingin menginap dengan harga hemat di hotel yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan itu.



Menurut Riky, harga paket kamar yang ditawarkan yaitu Rp459.000 net, sudah termasuk akses gratis ke kolam renang hingga sarapan pagi untuk dua orang.

Tidak ketinggalan, para tamu bisa menikmati spesial 'makan siang atau makan malam' untuk satu orang di The Lounge atau Urban Café. Disediakan pula gratis antar ke bandara di jam tertentu bagi tamu yang ingin melakukan penerbangan.

Promo PPKM bisa didapatkan oleh para tamu yang melakukan pemesanan kamar melalui website hotel di www.Dalton-Hotels.com atau di nomor 0811-4183-022.

"Pemesanan melalui website atau telepon ini pastinya lebih menguntungkan karena selain lebih mudah dalam melakukan reservasi kamar, harga yang dibayarkan juga lebih rendah dibandingkan penawaran oleh Online Travel Agent," jelas Riky.

Dia berharap, hadirnya promo tersebut bisa mendongkrak okupansi Dalton Hotel hingga 17 persen pada bulan Maret 2022 ini.

Diketahui, Dalton Hotel merupakan hotel bintang tiga dengan konsep yang menawarkan gaya hidup yang terjangkau dan sangat dekat dengan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar serta wisata Bantimurung dan taman prasejarah leang-leang.

"Selain itu, kami memiliki 207 kamar, kolam renang dewasa dan anak, Urban dan Cosmo Café serta lounge," pungkas Riky.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)