Geliat UMKM di Banten, Jakcloth Gelar Pameran Offline Bonus Cukur Rambut

Jum'at, 04 Maret 2022 - 18:35 WIB
loading...
Geliat UMKM di Banten, Jakcloth Gelar Pameran Offline Bonus Cukur Rambut
Ilustrasi pameran offline Jakcloth. Foto: Istimewa
A A A
SERANG - Jelang Ramadhan, puluhan pelaku usaha klotingan busana lokal mulai berani menggelar pameran secara offline di dalam pusat perbelanjaan, di Banten.

Hal ini didukung dengan peraturan PPKM yang mengizinkan pelaku usaha untuk lakukan pameran, namun dengan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Salah satu clothingan lokal yang kembali melakukan penjualan melalui offline, yakni JakCloth. Di mana, sebelumnya clothingan yang menaungi merk lokal itu melakukan penjualan online.



Sebut saja brand Roughneck, Maxius, Dome, High Volume, Enzy, Heyho, Winebeer, Someone, Deyalova, dan lainnya, ikut dalam gelaran offline tersebut.Bahkan setelah berbelanja, para pengunjung bisa memotong rambut gratis di D'capster.

"Untuk saat ini, ada 50 brand kloting lokal yang bergabung, bukan hanya dari Jabodetabek saja, melainkan juga ada dari Bandung. Setidaknya ada ribuan produk lokal yang dipamerkan," kata Panitia Pameran Andri, Jumat (4/3/2022).

Menurutnya, bukan hanya untuk menyambut Ramadan saja, melainkan juga untuk menggeliatkan dan menyemangati kembali pelaku usaha kloting lokal bangkit di masa pandemi Covid-19.



Sehingga, bisa mendekatkan kostumer langsung dengan para penjualannya. "Mulai meningkat, kostumer mulai berdatangan. Makanya pada saat Ramadan nanti juga digelar pameran serupa di 8 kota besar di Indonesia," tutur Andri.

Salah satu pembeli, Rasty mengatakan, bila ia sangat menyambut baik penjualan offline yang dilakukan oleh pihak Jakcloth.

"Sangat antusias dengan pameran penjualan offline ini, karena kita bisa langsung lihat barangnya, ada interaksi langsung juga, dan kita bisa berkeliling melihat pamerannya," pungkasnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)