Hasil AC Milan vs Inter Milan: Derby della Madonnina Berakhir Imbang

Rabu, 02 Maret 2022 - 05:08 WIB
loading...
Hasil AC Milan vs Inter Milan: Derby della Madonnina Berakhir Imbang
Hasil AC Milan vs Inter Milan: Derby della Madonnina Berakhir Imbang. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
A A A
MILAN - AC Milan dan Inter Milan bermain sama kuat 0-0 dalam semifinal leg pertama Coppa Italia 2021/2022 . Pertandingan tersebut dilangsungkan di San Siro, Italia pada Rabu (2/3/2022) dini hari WIB.

Pada awal babak pertama, Inter Milan berupaya untuk mengendalikan jalannya pertandingan. Serangan cepat khas Nerazurri -julukan Inter Milan- memborbardir pertahanan AC Milan di lima menit awal pertandingan.

Namun begitu, hujan serangan itu belum bisa membongkar pertahanan solid milik Rossoneri -julukan AC Milan. Sebaliknya, AC Milan justru berhasil mendapatkan momentum pada 10 menit awal pertandingan.



Alexis Saelemakers dan Theo Hernandez berhasil menciptakan shock therapy bagi Samir Handanovic. Beruntung bagi Inter Milan, penjaga gawang asal Slovenia itu berhasil menghalau dua tendangan keras itu.

Memasuki menit ke-20, kini giliran Inter Milan yang unjuk gigi lewat kerjasama Ivan Perisic dan Edin Dzeko. Perisic beberapa kali berhasil mengirim umpan matang kepada Dzeko, akan tetapi pertahanan Rossoneri meresponnya dengan baik.

Pada menit ke-25, Pierre Kalulu harus masuk menggantikan Alessio Romagnoli lantaran mengalami cedera setelah berbenturan dengan Dzeko. Kalulu akan berduet dengan Fikayo Tomori di lini pertahanan AC Milan.

Memasuki menit ke-40, kedua tim menampilkan permainan jual beli serangan yang masif. Akan tetapi, belum ada gol yang tercipta hingga akhirnya babak pertama selesai dengan skor 0-0.



Pada awal babak kedua, Rossoneri langsung tancap gas menyerang pertahanan milik Inter Milan. Hasilnya positif, sepakan keras Rafael Leao hampir saja membuat San Siro bergemuruh andai Handanovic tidak melakukan penyelamatan gemilang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)