Tragis! Pemuda di Surabaya Tewas Diduga Dihabisi Kakak Kandung

Selasa, 01 Maret 2022 - 16:10 WIB
loading...
Tragis! Pemuda di Surabaya Tewas Diduga Dihabisi Kakak Kandung
Pemuda di Kenjeran Surabaya tewas bersimbah darah diduga dibunuh kakak kandungnya, Selasa (3/1/2022).Foto/Yudha Prawira
A A A
SURABAYA - Pemuda di Kota Surabaya ditemukan tewas dengan luka tusuk di perut dan leher. Pemuda bernama Rizki Agus saputra (20), ini ditemukan terkapar di rumahnya, Gang Flamboyan, RT 19, RW 01, Tanah Kalikedinding, kenjeran, Selasa (1/3/2022).

Diduga, korban yang tewas di ruang tamu rumahnya ini dibunuh kakak kandung yang mengalami gangguan jiwa. Isak tangis keluarga pecah saat mengetahui korban tewas mengenaskan dengan luka di tubuhnya.

Baca juga: Asyik Live Bugil di Medsos, Selebgram Cantik asal Pasuruan Diciduk Polisi

Sebelumnya, antara korban dengan pelaku Rusdi Kusyanto (34) terlibat perkelahian. Pemicunya, korban menyuruh pelaku untuk mandi. Setelah menghabisi adik menggunakan pisau dapur, pelaku kabur.

Kejadian ini diketahui kakak ipar korban, Siska Agustina yang kebetulan berada di rumah. Selanjutnya saksi melaporkan pembunuhan ini ke polisi.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, Iptu Suryadi, jasad korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk diotopsi. "Kami menyita barang bukti berupa pisau dapur yang diduga untuk membunuh korban," kata Suryadi.

Sementara itu, pelaku masih dalam pengejaran. "Anggota sudah ditugaskan untuk mencari dan menangkap pelaku. Semoga cepat tertangkap," tambahnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)