Dukung Herd Immunity, Immune Booster di Bali Ini Dibikin Instagramable

Senin, 28 Februari 2022 - 09:05 WIB
loading...
Dukung Herd Immunity, Immune Booster di Bali Ini Dibikin Instagramable
Layanan unggulan immune booster dengan menawarkan spot yang Instagramable kini marak ditawarkan. Foto/Ist
A A A
BADUNG - Menjaga imun atau daya tahan tubuh menjadi suatu keharusan agar tidak mudah terserang virus saat pandemi COVID-19 melanda seperti saat ini. Diharapkan setelah sebagian besar masyarakat telah vaksinasi akan tercipta herd immunity atau kekebalan komunal.

Vaksinasi tahap ketiga atau booster vaksin penting dilakukan. Dengan melihat kebutuhan masyarakat, maka layanan unggulan immune booster atau vitamin booster dengan menawarkan spot yang Instagramable kini marak ditawarkan. Seperti klinik yang didirikan di kawasan Kerobokan, Bali.



Klinik ini tidak hanya melayani infus vitamin on the spot, tapi juga melayani home service seluruh Bali.

"Namun kami menyediakan layanan tidak seperti pada umumnya, yang mana klinik biasanya dikunjungi orang sakit. Kalau di sini orang merasa nyaman dan rileks karena selama mereka menerima immune booster, mereka duduk di swing chair yang nyaman, sambil menikmati padicure manicure, atau refleksologi, kata pemilik Khaina Klinik, Khai Mulani, dikutip Minggu (28/2/2022).

Klinik ini juga menawarkan layanan home service dengan charge tambahan per destinasi, bukan per orang.

Khai berharap dengan hadirnya Khaina Klinik di Bali dapat berkolaborasi dengan stakeholder pariwisata di Bali terutama dalam hal mengembangkan health and wellness tourism.



Sementara itu, dokter klinik dr Ni Ketut Cintya Riska Prathiwi menambahkan, pemberian vitamin booster sebagai produk kesehatan yang diberikan dengan memperhatikan efek psikologis.

"Untuk meningkatkan efek endorfin, kami berikan layanan yang fun dan personal dengan pasien bisa sambil berayun, jadi tidak terkesan mengerikan," ujarnya.

Dia menyebut saat pandemi vitamin adalah kebutuhan. "Sangat penting kita menjaga kekebalan tubuh, saat ini vitamin bukanlah suplementasi, tapi sekarang menjadi kebutuhan," katanya.



Immune booster atau vitamin booster di Khaina Klinik memiliki kandungan terdapat vitamin B1 hingga B12, Ze, E, dan minerals multi yang gunanya membantu metabolisme tubuh.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2482 seconds (0.1#10.140)