Warga Bombana Sulawesi Tenggara Tewas Dililit Piton Sepanjang 7 Meter

Senin, 15 Juni 2020 - 01:50 WIB
loading...
Warga Bombana Sulawesi Tenggara Tewas Dililit Piton Sepanjang 7 Meter
Ular piton yang menawaskan seorang warga BTN Pasir Putih, Kecamatan Poleang, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara. Foto:Sudirman/iNews
A A A
BOMBANA - Warga dimangsa ular piton kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang warga BTN Pasir Putih, Kecamatan Poleang, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara.

Nyawa korban tidak tertolong dan tewas di lokasi kejadian setelah dililit seekor ular piton sepanjang tujuh meter. Korban kemudian dievakuasi oleh warga ke perkampungan menggunakan alat seadanya. (Baca juga: Ketemu Bayi Kucing tanpa Induk? Ini Tips Merawatnya)

Korban yang masih remaja itu dililit ular hingga tewas di sekitar sungai lokasi perkebunan warga Minggu (14/6/2020) sore. Peristiwa bermula saat korban bersama tiga temannya hendak mencari ikan di sekitar sungai yang tak jauh dari perumahan BTN Pasir Putih. (Baca juga: Ular Phyton Panjang 5 Meter Masuk Toko Hebohkan Warga)

Menurut salah satu teman korban, mereka awalnya dikagetkan dengan munculnya seekor ular piton besar sepanjang tujuh meter yang bersarang disekitar pohon. Korban lalu menarik ekor sang piton tanpa melihat kepala ular. Tiba-tiba saja ular melilit tubuh korban hingga terjatuh dan tak berdaya.

Rekan korban sontak berteriak minta pertolongan kepada warga sekitar. Wargapun beramai-ramai mendatangi lokasi kejadian mengevakuasi korban. (Baca juga: Pulang dari Kebun, Wanita Ini Nyaris Tewas Dililit Piton 7 Meter)

Namun naas nyawa korban sudah tidak tertolong lagi akibat dililit ular hingga lemas. Warga pun terpaksa membunuh ular untuk mengeluarkan korban. Korban selanjutnya dievakuasi menggunakan ranting kayu menuju perumahan yang tak jauh dari lokasi kejadian.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)