Petasan meledak, bocah kelas 5 SD sekarat

Kamis, 06 Desember 2012 - 21:48 WIB
Petasan meledak, bocah kelas 5 SD sekarat
Petasan meledak, bocah kelas 5 SD sekarat
A A A
Sindonews.com - Keasikan bermain, wajah Wempi Mokos (11) bocah kelas V SDN Kenari, Kefamenanu, Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), terkena percikan api ledakan petasan hingga sekarat.

Korban akhirnya dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Kefamenanu karena ledakan petasan yang mengenai wajah, dada hingga sekujur tubuhnya yang juga mengalami luka serius.

Menurut korban saat ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu, sebelumnya dia menemukan petasan itu di jalanan bersama temannya saat bermain.

“Sebelumnya petasan itu sudah kami bakar, tapi karena tidak meledak, saya berniat bakar lagi, tiba-tiba petasan langsung meledak tepat di wajah dan saya pun jatuh dan tak sadar karena mata gelap,” Kata Wempi, di RSUD, Kefamenanu, NTT, Kamis, (6/12/2012).

Sementara itu, ayah dan ibu kandung Wempi asal Jalan Basuki rahmat, Kampung Sabu, Kelurahan Kefa Tengah, mengaku kecolongan karena tidak sempat mengawasi anaknya hingga terkena ledakan petasan.

”Biasanya dia hanya bermain busi (petasan dengan busi motor) dan tidak pernah main petasan bakar. Saya kaget saat dapat kabar dari bibinya, kalau wempi sudah dirawat di IGD karena kena ledakan petasan.” Papar Diana diamini Johan suaminya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7778 seconds (0.1#10.140)