Pedagang sayur tewas ditabrak lari

Minggu, 02 Desember 2012 - 11:04 WIB
Pedagang sayur tewas ditabrak lari
Pedagang sayur tewas ditabrak lari
A A A
Sindonews.com – Mustofa seorang pedagang sayur tewas di tempat, setelahnya menjadi korban tabrak lari truk. Oleh pihak keluarga, jenazah korban segera dibawa ke Sampang, Madura untuk dimakamkan.

Diduga peristiwa tabrak lari yang terjadi di Jalan Banyu Urip, Surabaya, Jawa Timur ini terjadi Minggu (2/12/2012) dini hari. Lantaran sepi, tidak ada yang menyaksikan peristiwa tersebut.

Oleh warga, jenazah korban yang tergelak di pinggir jalan, hanya ditutupi oleh kain dan kertas koran. Misiadi keluarga korban mengatakan, waktu itu korban akan pulang setelah berjualan di Pasar Simo, Surabaya.

Mustofa yang dibonceng temannya, ditabrak sebuahtruk dari belakang. Teman korban yang mengemudi sepeda motor juga mengalami luka dan masih menjalani perawatan yang intensif di rumah sakit.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian, tidak bisa berbuat banyak. Karena, pihak keluarga menolak kasus ini ditangani polisi.
Keluarga juga tidak bersedia,mendapat asuransi kecelakaan dari jasa raharja sebesar Rp25 juta. Alasannya, Mustofa harus segera dimakamkan di Sampan, Madura.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0817 seconds (0.1#10.140)