Kasi Tramtib hajar pacarnya sampai KO

Sabtu, 01 Desember 2012 - 17:29 WIB
Kasi Tramtib hajar pacarnya sampai KO
Kasi Tramtib hajar pacarnya sampai KO
A A A
Sindonews.com - Diduga cemburu buta melihat pacarnya bekerja sebagai pelayan kafe di kawasan Sayangan, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, oknum Kasi Keamanan dan ketertiban (Tramtib) Kecamatan Sematang Borang, Fahrul Arifin (51) menghajar pacarnya, Evi (30) hingga babak belur dan pingsan.

Peristiwa penganiayan itu dilakukan tersangka, Senin 26 November 2011 sekira pukul 22.30 WIB di dalam mobil milik tersangka. Tidak terima wajah dan punggungnya babak belur dipukuli tersangka menggunakan tangan kosong, Rabu 28 November 2012 malam, korban melaporkan pacarnya itu ke SPKT Polsekta IT I.

Tersangka berhasil ditangkap anggota Unit Reskrim Polsekta IT I di rumahnya Jalan Musi Raya Barat, Lorong Pegayut IV, Kelurahan Sialang, Kecamatan Sako Palembang.

Menurut keterangan korban Evi, warga Jalan Ratu Sianum, Lorong Kepur, Kecamatan IT II ini, ia dan tersangka sudah setahun lebih ini berpacaran.

"Memang baru sekitar dua bulan terakhir ini tersangka sering marah-marah dan memukulinya lantaran tidak suka melihatnya dekat sama teman dia (tersangka) saat berada di dalam kafe daerah Sayangan," ungkap Evi ditemui di Mapolsekta IT I, Sabtu (1/12) siang.

Bahkan tanpa rasa kasihan, lanjut Evi, setiba di depan lorong rumahnya, ia langsung didorong dari kursi mobil bagian depan kiri tersangka, hingga terjatuh.

"Saya sempat pingsan di jalan, terus ditindalkan dia begitu saja. Untung ada warga yang membantu saya membawa saya ke Rumah Sakit Boom Baru," katanya.

Kapolsekta IT I, Kompol Dedy Adrianto didampingi Kanit Reskrim, Ipda Bobby Eltarik membenarkan pihaknya telah menangkap oknum PNS yang bertugas sebagai Kasi Trantib di Kecamatan Sematang Borang.

"Saat ini tersangka masih diperiksa anggota kita dan tersangka sudah mengakui telah memukul korban," ungkap Dedy, Sabtu (1/12/2012).

Dihubungi terpisah Camat Sematang Borang M Ali Subri membenarkan jika Fahrul Arifin, Kasi Tramtib Kecamatan Sematang Borang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5541 seconds (0.1#10.140)