4 Restoran Outdoor di Makassar, Tempat Nyaman dengan View Cantik

Selasa, 22 Februari 2022 - 10:21 WIB
loading...
4 Restoran Outdoor di Makassar, Tempat Nyaman dengan View Cantik
Pemandangan laut dari Bar on 3 The Rinra Hotel. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Menikmati quality time bersama orang terkasih, baik keluarga, sahabat, maupun pasangan tentunya perlu didukung dengan tempat yang nyaman, makanan lezat serta pemandangan yang indah.

Khusus di Kota Makassar, ada banyak restoran hits yang bisa jadi pilihan. Tapi jika Anda mencari tempat dengan nuansa outdoor sehingga bisa menikmati sajian makanan lezat, berbincang santai dengan angin sepoi-sepoi di wajah, ada beberapa restoran yang bisa jadi referensi.



1. Kampoeng Popsa

Restoran yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi para food hunter dan penikmat sunset. Kampoeng Popsa merupakan restoran yang menyuguhkan area terbuka atau outdoor dan berhadapan langsung dengan laut.

Restorang yang beralamat di Jalan Ujung Pandang Nomor 4 ini buka mulai pukul 14.00 WITA. Sehingga menjadi momen yang tepat bagi pengunjung untuk menikmati hidangan makanan, bercengkrama, dan menunggu matahari terbenam.

2. Bar on 3

Bar on 3 berlokasi di Lantai 3 Hotel The Rinra Makassar. Tempat hits yang satu ini menjadi salah satu primadona di Kota Makassar, karena tempatnya yang nyaman dengan pemandangan indah laut. Menu-menu yang disajikan juga beragam dengan harga yang bersaing.



3. Bellini Restaurant
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)