Surabaya Diguyur Hujan Es, Warga: Seperti Dilempari Batu

Senin, 21 Februari 2022 - 18:33 WIB
loading...
Surabaya Diguyur Hujan Es, Warga: Seperti Dilempari Batu
Warga menunjukkan butiran es yang jatuh saat hujan deras mengguyur Kota Surabaya, hal itu pun membuat warga kelimpungan karena atap rumah maupun mobil seperti dilempar batu. Foto: SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Hujan deras yang menguyur Kota Surabaya, Jawa Timur Senin sore (21/2/2022) membuat warga panik. Sebab, di tengah hujan deras yang disertai angin kencang itu juga diguyur hujan es sebesar bongkahan batu maupun kelereng.



Dwi Supriyanto, salah satu warga Wonocolo menuturkan, dia langsung keluar dari mobil ketika suara keras dari atap mobil seperti dilempari puluhan batu.

Dia pun sempat panik ketika suara itu semakin kencang dan bertubi-tubi. “Pas keluar tiba-tiba saya jumpai ada es. Bahkan ada yang bentuknya seperti bongkahan,” katanya, Senin (21/2/2022).



Kondisi yang sama juga dialami oleh Faisal. Warga Pegirian itu langsung keluar dari rumahnya ketika atap rumahnya bergemuruh.



Dia mengaku, ada suara keras yang mengenai atap rumahnya. “Itu terjadi lama, jadi kami takut juga ketika di dalam rumah,” tuturnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)