Wartawan dibunuh, polisi gelar razia sajam

Selasa, 27 November 2012 - 14:27 WIB
Wartawan dibunuh, polisi gelar razia sajam
Wartawan dibunuh, polisi gelar razia sajam
A A A
Sindonews.com - Pascapembunuhan terhadap wartawan media cetak lokal di Manado Aryono Linggotu, aparat kepolisian Polresta Manado menggelar razia senjata tajam (sajam) di perempatan Banjer yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Seorang pemuda berhasil diamankan polisi setelah kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau besi putih.

Puluhan personel polisi dari Polsek Tikala, Manado, Sulawesi Utara (Sulut) menggelar razia. Razia yang difokuskan pada senjata tajam itu dilakukan di perempatan Banjer dan ruas jalan Daan Mogot. Polisi mengambuil lokasi tersebut sebab disinyalir menjadi tempat para pemuda biasa melakukan pesta minuman keras serta berkumpulnya para geng motor.

Dalam operasi ini, polisi dari Unit Sabhara dan Unit Reserse ini melakukan pemeriksaan secara ketat. Pemeriksaan dilakukan dengan mengecek bagasi sepeda motor yang lewat serta pengendaranya. Tak hanya itu, para anak muda yang berkumpul tidak jauh dari lokasi tidak luput dari pemeriksaan polisi.

Dalam razia senjata tajam ini, polisi berhasil menangkap seorang pemuda yang membawa sejam jenis pisau besi putih yang ditaruh di dalam bagasi motor.

"Ini operasi keamanan. Terkait pembunuhan wartawan itu maka dilakukan operasi sajam," ungkap kapolsek Tikala Iptu Kilion menjelaskan, Selasa (27/11/2012).
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4620 seconds (0.1#10.140)