alexametrics

Polisi temukan narkoba di deposit boks bank

loading...
Polisi temukan narkoba di deposit boks bank
Ilustrasi. (dok: Okezone)
A+ A-
Sindonews.com - Polisi terus melakukan pengembangan terhadap Klinik Kesehatan milik Ye Xiao Ying karena menjual Narkoba. Hasilnya, dari pengembangan kasus warga asal China ini, Polisi menemukan narkoba yang tersimpan dalam deposit boxs Bank Panin, Jalan M Duriyat Surabaya, Jawa Timur.

"Setelah penangkapan tersangka beberapa waktu lalu, polisi melakukan pengembangan dan melakukan penggeledahan di deposit boxs milik tersangka," kata Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya Kompol Sudamiran kepada Wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Jalan Taman Sikatan I, Selasa (20/11/2012).

Dalam deposit boks tersebut berisi 370 butir pil ekstasi merek Pink Love, satu bungkus plastik klip berisi 500 butir pil ekstasi berlogo buterfly, 15 plastik klip yang masing-masing berisi 250 buti pil happy five.



Dia juga menjelaskan, temuan penyidik ini bermula dari surat pemberitahuan dari Bank Panin kepada tersangka. Surat tersebut terkait perubahan isi boks pada tahun 2012.

Menurutnya, tersangka sengaja memakai deposit boxs untuk menyimpan narkoba agar tidak diketahui oleh polisi. Namun, setelah penangkapan itu, akhirnya terkuak. Polisi masih terus melakukan pengembangan darimana barang haram tersebut didapat oleh tersangka.

"Kami masih melakukan pengembangan, termasuk darimana barang itu didapat," tandasnya.

Dalam penangkapan sebelumnya, polisi mengamankan 384 butir pil warna crem logo walet yang diduga narkotika jenis ekstasi dengan berat kurang lebih 96,54 gram, 2.126 bungkus plastik kecil berisikan kristal warna putih yang diduga obat keras jenis ketamin dengan berat kurang lebih 1298,6 gram.

Ada lagi, 233 butir pil yang diduga psikotropika jenis happy five, 35 bungkus minuman segar yang berisi 2070,9 gram ketamin, sembilan botol kecil sabu, dan satu bungkus plastik berisi sabu 0,5 kg. Diperkirakan, pada penangkapan sebelumnya, narkoba milik Ye mencapai Rp1,9 Miliar.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak