Srettt! Alat Kelamin Suami Dipotong Istri saat Minta Berhubungan Intim

Jum'at, 18 Februari 2022 - 14:37 WIB
loading...
Srettt! Alat Kelamin Suami Dipotong Istri saat Minta Berhubungan Intim
Ilustrasi istri potong alat kelamin suami. Foto: Istimewa
A A A
LUMAJANG - Seorang wanita di Lumajang, Jawa Timur, tega memotong alat kelamin suaminya sendiri dengan menggunakan pisau dapur. Usai memotong alat kelamin suaminya, sang istri berusaha bunuh diri.

Diduga, wanita yang diketahui bernama Hotimatus Saadah, warga Dusun Kokapan, Desa Rojopolo, Kecamatan Jatiroto, Lumajang ini mengalami depresi. Beruntung, aksi bunuh dirinya berhasil dicegah tetangga korban yang melihat.

Legiman Wahyudi, tetangga korban mengatakan, Hotimah diamankan karena berusaha bunuh diri usai memotong alat kelamin suaminya sendiri Abdul Hamid. Sementara Hotimah diamankan, Hamid dilarikan ke IGD RSU Jatiroto.

Baca juga: Pelaku Penyerangan Markas Polisi di Lumajang Ternyata Alami Gangguan Jiwa

"Peristiwa ini diduga bermula saat pelaku Hotim mengajak suaminya untuk berhubungan intim. Namun, siapa sangka setelah suaminya melepas cenala dalam, Hotim malah berpamitan ke dapur," katanya, Jumat (18/2/2022).

Hotimatus beralasan ke dapur ingin mengambil air minum. Tetapi sekembalinya dari dapur, dia malah membawa pisau dapur dan berusaha memotong alat kelamin suaminya itu dengan menggunakan pisau dapur.

"Beruntung aksi pelaku tidak kena sasaran. Tetapi Hamid mengalami luka tusuk dibagikan pangkal kelaminnya, hingga harus dilarikan ke rumah sakit," sambungnya.

Baca: Fakta-fakta Pria Tendang Sesajen di Lokasi Erupsi Semeru Lumajang

Usai melukai suaminya itu, Hotima berusaha bunuh diri dengan menggunakan pisau yang sama. Tetapi sang suami mencegahnya, hingga terjadi keributan dan didengar oleh tetangga rumah yang langsung membantunya.

Tidak lama berselang, aparat kepolisian yang mendapat laporan langsung tiba di lokasi dan mengamankan Hotima.

Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto mengatakan, kasus tersebut tengah diselidiki oleh Unit Reskrim Polsek Jatiroto. Setelah kesehatan Hamid membaik, polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap pasangan suami istri itu.
(hsk)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2126 seconds (11.210#12.26)