Identitas pencuri emas belum jelas

Senin, 19 November 2012 - 09:38 WIB
Identitas pencuri emas belum jelas
Identitas pencuri emas belum jelas
A A A
Sindonews.com - Indetitas kawanan pencuri emas batangan di rumah bos depot kayu, Sarah Halim (46) di Jalan Angkatan 66, No 93, RT 26, RW 07, Kelurahan Talang Aman, Kecamatan Kemuning Palembang masih gelap.

Hal ini diungkapkan Kapolsekta Kemuning Iptu Arman Sahti kepada wartawan, Minggu 18 November siang.

”Sampai sekarang kita belum tahu dan belum bisa menduga-duga siapa pelakunya. Karena anggota sampai sekarang masih bekerja mencari informasi siapa pelaku pencurian itu,” ungkap Arman menjelaskan.

Bahkan, hingga kemarin, perwira balok dua itu belum berani menduga apakah ada keterlibatan orang dalam saat terjadi aksi pencurian di rumah mewah milik korban.

”Kita masih memeriksa para saksi, termasuk saksi korban. Karena kita merasa aneh saja tak ada tanda-tanda ditemukan kerusakan pintu atau jendela luar rumah korban,” tandasnya.

Karena itu, pihaknya harus berhati-hati mengungkap siapa pelaku pencurian emas batangan di rumah korban.

”Yang jelas kita masih bekerja di lapangan. Nanti kalau sudah tertangkap pelakunya akan kita kabari teman-teman wartawan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, telah terjadi pencurian di rumah bos depot kayu, Rabu 14 November, sekitar pukul 14.30 WIB saat rumah dalam keadaan kosong. Namun informasinya kasus pencurian di rumah korban baru tercium wartawan, Sabtu 17 November.

Akibat kejadian itu korban kehilangan 1,5 kilogram emas dengan rincian 10 batang emas seberat 100 gram per-batang, 50 gram emas bentuk perhiasan cincin, kalung dan gelang, serta uang tunai Rp50 juta dengan kerugian ditaksir mencapai Rp1 miliar yang disimpan korban di lemari kamar lantai dua rumahnya.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5747 seconds (0.1#10.140)