Pesta sabu, 4 anggota Polda Sulsel diringkus

Minggu, 18 November 2012 - 14:35 WIB
Pesta sabu, 4 anggota Polda Sulsel diringkus
Pesta sabu, 4 anggota Polda Sulsel diringkus
A A A
Sindonews.com - Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar meringkus empat anggota Polda Sulsel saat sedang melakukan pesta sabu di Perumahan Villa Mutiara 3 No 18, Makassar, sekira 01.00 dini hari tadi.

Diketahui, keempat anggota tersebut masing-masing, Briptu Rustadi anggota pengamanan objek vital (Pam Obvit), Briptu Andi Wahyudi Amal anggota Propam Polda Sulsel, Briptu Bustang anggota Pam Obvit, dan Briptu Ahmad anggota Pam Obvit.

Bukan hanya itu seorang mahasiswa pasca sarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) Herman (27), juga ikut diciduk karena terlibat pesta sabu.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulsel Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Endi Sutendi, membenarkan penangkapan tesebut.

"Memang ada anggota Polda yang ditangkap karena sabu, juga ikut tahan seorang mahasiswa pasca sarjana," bebernya saat dikonfirmasi SINDO, Minggu (18/11/2012).

Dari tangan kelima pelaku tersebut disita satu pistol softgun jenis FN dan satu pistol revolver colt 4,5 mm, enam unit HP masing-masing tiga merek samsung, dua merek Nokia dan satu merk Vion. Ikut disita juga dua korek gas, satu alat pipet yang diduga sebagai alat hisap, dan terdapat sumbu, dan botol plastik.

Saat ini keempat anggotanya tersebut sudah ditangani oleh Propam. Sebelumnya mereka langsung diperiksa dan dites urine di Satuan Narkoba.

Sementara itu saat hingga saat ini pihak Polrestabes Makassat yang menangani kasus tersebut masih belum bisa dikonfirmasi.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5398 seconds (0.1#10.140)