alexametrics

Pesta sabu, 4 anggota Polda Sulsel diringkus

loading...
Pesta sabu, 4 anggota Polda Sulsel diringkus
Ilustrasi sabu. (Okezone)
A+ A-
Sindonews.com - Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar meringkus empat anggota Polda Sulsel saat sedang melakukan pesta sabu di Perumahan Villa Mutiara 3 No 18, Makassar, sekira 01.00 dini hari tadi.

Diketahui, keempat anggota tersebut masing-masing, Briptu Rustadi anggota pengamanan objek vital (Pam Obvit), Briptu Andi Wahyudi Amal anggota Propam Polda Sulsel, Briptu Bustang anggota Pam Obvit, dan Briptu Ahmad anggota Pam Obvit.

Bukan hanya itu seorang mahasiswa pasca sarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) Herman (27), juga ikut diciduk karena terlibat pesta sabu.



Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulsel Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Endi Sutendi, membenarkan penangkapan tesebut.

"Memang ada anggota Polda yang ditangkap karena sabu, juga ikut tahan seorang mahasiswa pasca sarjana," bebernya saat dikonfirmasi SINDO, Minggu (18/11/2012).

Dari tangan kelima pelaku tersebut disita satu pistol softgun jenis FN dan satu pistol revolver colt 4,5 mm, enam unit HP masing-masing tiga merek samsung, dua merek Nokia dan satu merk Vion. Ikut disita juga dua korek gas, satu alat pipet yang diduga sebagai alat hisap, dan terdapat sumbu, dan botol plastik.

Saat ini keempat anggotanya tersebut sudah ditangani oleh Propam. Sebelumnya mereka langsung diperiksa dan dites urine di Satuan Narkoba.

Sementara itu saat hingga saat ini pihak Polrestabes Makassat yang menangani kasus tersebut masih belum bisa dikonfirmasi.
(hyk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak