Mayat tanpa busana ditemukan warga

Kamis, 08 November 2012 - 20:43 WIB
Mayat tanpa busana ditemukan warga
Mayat tanpa busana ditemukan warga
A A A
Sindonews.com - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di pelataran pertokoan Desa Kepur Kecamatan Muaraenim. Saat ditemukan, korban yang diperkirakan berusia 45 tahun tersebut dalam posisi terlungkup tanpa menggenakan pakaian.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan seperti luka lebam ataupun bekas tindak kekerasan. Saat ini, jasad korban masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum (RSU) HM Rabain Muaraenim.

Informasi di lapangan menyebutkan, jasad korban, pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga sekitar yang bekerja di lokasi pertokoan, tak jauh dari tempat kejadian. Saat ditemukan, korban telah terbaring kaku dengan posisi terlungkup tak memakai sehelai benang pun. Diduga korban sudah tak bernyawa lagi.

"Kalau perkiraan, mungkin korban itu orang gila atau gelandangan," ujar warga sekitar, Rahmat di Muaraenim, Kamis (8/11/2012)

Kapolres Muaraenim AKBP Budi Suryanto melalui Kasat Reskrim AKP Maruly Pardede yang dikonfirmasi menuturkan, belum diketahui penyebab tewasnya korban yang belum diketahui identitasnya tersebut.
Dugaan sementara, korban tewas karena sakit, sebab di tubuhnya tidak ditemukan luka-luka benda tumpul atau senjata tajam.

“Saat ini jasad korban masih di kamar mayat RSU HM Rabaian,“ ungkap Pardede.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7795 seconds (0.1#10.140)