Kunjungi Pasar Horas, Kapolres Pematangsiantar Ingatkan Pedagang dan Pengunjung Tetap Patuhi Prokes

Senin, 14 Februari 2022 - 19:17 WIB
loading...
Kunjungi Pasar Horas, Kapolres Pematangsiantar Ingatkan Pedagang dan Pengunjung Tetap Patuhi Prokes
Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar didampingi Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung menemui pedagang di Pasar Horas. SINDOnews/Ricky
A A A
PEMATANGSIANTAR - Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar didampingi Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung menemui pedagang di Pasar Horas. Kedatangannya untuk mengingatkan pedagang dan pengunjung Pasar Horas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam beraktivitas.

Kepedulian mantan Danyon A Brimob Polda Sumut itu, karena semakin meningkatkan kasus COVID-19 dengan varian Omricon.

Kepada pedagang dan pengunjung Pasar Horas, Boy mengingatkan untuk tidak lengah karena COVID- 19 masih ada, sehingga tetap patuh protokol kesehatan dalam beraktivitas.

"Bapak ibu pedagang dan pengunjung Pasar Horas, tetap waspada patuhi prokes dalam beraktivitas gunakan masker dan rajin cuci tangan, jaga jarak, karena COVID-19 masih ada,"ujar Boy menyampaikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Horas. Baca: Wow! Setahun Lebih Nginap di Bandara Ngurah Rai, Tagihan Parkir Mobil Ini Tembus Rp50 Juta.

Pada operasi yustisi tersebut Kapolres Pematangsiantar juga membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang yang tidak menggunakan masker.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)