Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito Audiensi dengan Gubernur DIY

Senin, 14 Februari 2022 - 17:35 WIB
loading...
Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito Audiensi dengan Gubernur DIY
Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito Marma TNI dr. Mukti A Berlian, Sp.PD., Sp.KP melaksanakan audiensi dengan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X. (Ist)
A A A
YOGYAKARTA - Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito Marma TNI dr. Mukti A Berlian, Sp.PD., Sp.KP melaksanakan audiensi dengan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X di Gedung Wilis Komplek Kepatihan, Senin (14/02/22).

Kedatangan Ka RSPAU dr. S Hardjolukito disambut baik oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X. Audiensi kali ini dalam rangka silaturahim antara RSPAU dr. S Hardjolukito dengan pemerintah DIY

Dalam audiensi ini selain menyampaikan visi misi RSPAU dr. S Hardjolukito, juga melaporkan perkembangan RSPAU dr. S Hardjolukito dalam menangani pasien Covid-19 di wilayan DIY dan sekitarnya.

Hadir mendampingi Ka RSPAU dr. S Hardjolukito yaitu kabidyankes RSPAU, Kolonel Kes dr. Agung Maryanto, Sp.B., KBD, Kabidum Kolonel Kes Ari Hermawan, S.K.M., S.M., M.M dan Kolonel Kes dr. Dedy Afandi, M.Sc., Sp.A.

Selain itu Ka RSPAU dr. S Hardjolukito menyampaikan kesiapan RSPAU dalam menghadapi outbreak gelombang 3 pandemi Covid-19. Pada kesempatan ini Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X menyampaikan meskipun sudah divaksin lengkap, namun tetap menerapkan protokol kesehatan. Baca: Insiden Wadas, Tim Kantor Staf Presiden Turun ke Lokasi Tampung Aspirasi Warga.

Kegiatan audiensi ini rutin dilakukan RSPAU dr. S Hardjolukito kepada Gubernur DIY saat pergantian pimpinan sebagai ajang kulonuwun dan silaturahmi. Semoga dengan audiensi ini dapat menambah erat hubungan RSPAU dr. S Hardjolukito dengan stakeholder pemerintah DIY. Baca Juga: Petugas Gabungan Gerebek Desa Wadas Gelar Baksos dan Kerja Bakti.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)