M Roem Amankan 56 Dukungan untuk Maju Jadi Calon Ketua KONI Sulsel

Minggu, 13 Februari 2022 - 19:46 WIB
loading...
M Roem Amankan 56 Dukungan untuk Maju Jadi Calon Ketua KONI Sulsel
Bakal Calon Ketua KONI Sulsel M Roem bersama pengurus cabang olahraga dan KONI kabupaten/kota. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bakal calon Ketua KONI Sulsel M Roem, bakal mendaftarkan diri maju pada Musyawarah Provinsi (Musprov) KONI Sulsel yang digelar pada Maret bulan depan.

Mantan Ketua DPRD Sulsel ini, bakal menyetorkan 56 surat dukungan terdiri dari 43 cabang olahraga (cabor) dan 13 dukungan KONI kabupaten/kota.



"Insyaallah besok kami akan mengantarkan pak Roem mendaftar sebagai bakal calon ketua KONI Sulsel," kata Sekertaris Tim Pemenangan Bonay Syam, Minggu, (13/02/2022).

Dirinya menjelaskan, rombongan pengurus cabang olahraga dan KONI kabupaten/kota akan berangkat dari Kampung Popsa di Jalan Ujung Pandang Makassar.

"Alhamdullilah Tim Mohammad Roem didukung 43 cabang olahraga, 13 KONI kabupaten kota. Besok mendaftar jam 14.00 WITA, dan akan diantar semua cabor dan KONI pendukung," katanya.

Dirinya menjelaskan, para pengurus cabor dan KONI kabupaten/kota yang mendukung memiliki visi misi yang sama untuk bekerja agar olahraga Sulsel terus berprestasi.

Diketahui, untuk mendaftar sebagai calon Ketua KONI Sulsel pada musprov mendatang. Bakal calon wajib mengantongi 10 surat dukungan yakni 7 cabor dan 3 dari KONI.

Ketua Tim Pemenangan Moh Roem yakni Nukrawi Nawir mengatakan, seluruh pengurus yang mendukung M Roem akan hadir pada prosesi pendaftaran. "Kami akan mendaftar besok siang dan seluruh pengurus cabor serta KONI akan hadir," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)