NasDem Papua Barat serahkan data verifikasi

Kamis, 01 November 2012 - 10:57 WIB
NasDem Papua Barat serahkan data verifikasi
NasDem Papua Barat serahkan data verifikasi
A A A
Sindonews.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) menyerahkan berkas verifikasi faktual kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua Barat. Verifikasi ini sekaligus untuk mengecek kesiapan partai, termasuk kepengurusan di tingkat distrik dan kecamatan di Papua Barat.

Dari data yang diserahkan DPW NasDem Papua Barat, hanya satu syarat kelengkapan yang dianggap KPU Papua Barat tidak sesuai, yakni data tentang alamat kantor kepengurusan NasDem di Papua Barat.

KPU Papua Barat juga masih akan melakukan verifikasi data faktual untuk memastikan tahapan selanjutnya.

“secara menyeluruh, tidak ada masalah dari data verifikasi yang diserahkan nasdem. tapi kita masih harus menelitinya dulu,” ungkap Sekretaris KPU Papua Barat Philep Wamafma menjelaskan kepada wartawan, Kamis (1/11/2012).

sementara itu ketua dpw partai NasDem Papua Barat Sofian Andi memastikan kepengurusan di tingkat distrik dan kabupaten telah siap seratus persen. Mengenai kesalahan alamat kantor yang dinilai oleh KPU tidak sesuai, pihaknya akan segera memperbaikinya.

“Kami yakin verifikasi faktual ini dapat dilalui dengan baik sehingga kami siap untuk masuk ke tahapan selanjutnya,” tandasnya.

Saat ini, lanjut Sofian, DPW Nasdem Papua Barat telah memiliki 12 ribu simpatisan yang dipastikan terus bertambah hingga pelaksanaan Pemilu tahun 2014 mendatang.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4688 seconds (0.1#10.140)