Bayi berumur 3 hari hilang di RS Wahidin

Selasa, 30 Oktober 2012 - 12:17 WIB
Bayi berumur 3 hari hilang di RS Wahidin
Bayi berumur 3 hari hilang di RS Wahidin
A A A
Sindonews.com - Bayi perempuan yang baru berumur tiga hari dengan berat 3,4 kilogram (kg) hilang di Rumah Sakit Umum (RSU) Dr Wahidin Makassar, Sulawesi Selatan.

Bayi tersebut dinyatakan hilang, sejak pukul 04.15 Wita dini hari tadi. Setelah sempat mendapatkan perawatan oleh suster setempat.

Sebelumnya, saat hendak dilahirkan, ibu bayi tersebut mengalami stroke hingga harus dilakukan sesar untuk melahirkan anaknya itu.

Kemudian, bayi malang itu langsung dibawa keperawatan bayi di bagian kebinanan gedung Pinang di lontara IV RS Wahidin. Namun, saat suster hendak memeriksa keadaannya, bayi tersebut sudah tidak di tempatnya.

Diketahui, orangtua bayi itu bernama Irmawati (32), tinggal di BTP, dan melahirkan hari Minggu 28 Oktober 2012 lalu.

Kepala Unit Gawat Darurat RS Wahidin Mustajab membenarkan kehilangan bayi tersebut. "Memang bayi itu hilang dan masih dicari, bayi itu dinyatakan hilang sejak subuh tadi," kata dia saat dikonfirmasi di RS Wahidin, Selasa (30/10/2012).

Berkaitan dengan hal ini, Kepala Unit Reskrim Polsekta Tamalanrea Ajum Komisaris Polisi (AKP) Salin mengatakan, pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah diidentifikasi itu.

"Benar ada penculikan dan saat ini sementara dilakukan pengejaran, terhadap pelaku," kata dia.

Berdasarkan pantauan, pihak RS memperketat penjagaan security-nya. Bukan hanya itu, setiap pengunjung yang masuk harus memperlihatkan kartu identitasnya, dan khusus pembesuk harus minta izin.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5515 seconds (0.1#10.140)