Rebutan penumpang, tukang ojek bacok rekannya

Minggu, 21 Oktober 2012 - 19:44 WIB
Rebutan penumpang, tukang ojek bacok rekannya
Rebutan penumpang, tukang ojek bacok rekannya
A A A
Sindonews.com - Sakit hati karena kalah berebut penumpang Tarni (47), seorang tukang ojek asal Desa Tanjung, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung kalap.

Dibabatnya perut dan kepala Sajuri (56), teman seprofesi yang juga tetangganya sendiri. Atas perbuatannya, Tarni ditangkap dan dijebloskan di dalam tahanan kepolisian.

"Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan petugas," ujar Kanitreskrim Polsek Kalidawir Ajun Inspektur Satu Suwoyo kepada wartawan, di Tulungagung, Jawa Timur, Minggu (21/10/2012).

Peristiwa rebutan penumpang tersebut terjadi di Jalan Raya Tunggangri, Kecamatan Kalidawir. Penumpang yang meminta diantarkan ke tempat tujuan memilih Sajuri daripada Tarni.

Dengan membawa dendam dan rasa sakit di hati itu, Tarni memutuskan pulang. "Korban tidak tahu jika pelaku ternyata marah kepadanya," terang Suwoyo.

Sebagimana biasa kehidupan bertetangga, Sajuri menjenguk Tarni yang dikabarkan sakit di rumah. Korban tidak menyangka, dalam kondisi sakit, Tarni telah menyiapkan sabit maut untuknya.

"Begitu tanya tentang apa sakitnya, pelaku tiba-tiba menyabetkan sabitnya ke perut dan kepala korban," terangnya.

Tidak berhenti sampai di situ. Simbah darah dan teriakan jerit kesakitan korban tidak membuat pelaku iba. Dipukulnya korban hingga jatuh tersungkur.

Oleh warga yang berdatangan ke lokasi kejadian, korban langsung dilarikan ke rumah sakit setempat. Sementara pelaku langsung diamankan.

"Dalam kasus ini pelaku dijerat pasal 354 subsider 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7973 seconds (0.1#10.140)