Mahasiswa ITB tewas di kamar kos

Minggu, 21 Oktober 2012 - 19:04 WIB
Mahasiswa ITB tewas di kamar kos
Mahasiswa ITB tewas di kamar kos
A A A
Sindonews.com - Rizky Riri Kautsar (20) Mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB), ditemukan tewas dengan kondisi jasad sudah membusuk di kamar kosnya, Jalan Bangbayang No 23 Kav B-2 kamar No 15, RT 2 RW 7, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Bandung.

Rizky diduga tewas beberapa hari lalu karena sakit. Hal itu diperkuat dengan tidak ditemukannya tanda kekerasan pada jasad Rizky di Rumah Sakit (RS) Hasan Sadikin, Bandung.

Rizky merupakan mahasiswa ITB semester tujuh yang mengambil program studi jurusan Teknik Perminyakan.

Wakil Dekan Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan ITB Ar Adji membenarkan, jika Rizky adalah mahasiswa ITB.

Dia mahasiswa asal Bogor yang beralamatkan di Taman Cimanggu V-15/3, RT1 RW 12, Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

“Kata dokter, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya (Rizky). Rencananya ada sekitar 100-an teman dan perwakilan ITB akan ke Bogor dengan dua bus,” kata Ari, saat ditemui wartawan, di RS Hasan Sadikin, Bandung, Minggu (21/10/2012).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Rizky terlihat terakhir kali pada Kamis 18 Oktober, sekira pukul 14.30 WIB. Saat itu, Rizky tengah mencuci mobilnya di halaman kosan.

Sementara itu, Rizky pertama kali ditemukan tewas oleh pamannya Bekti Sunardi yang menjenguknya ke kamar kos sekitar pukul 08.00 WIB.

Awalnya, saat orangtua Rizky yang berulang kali meneleponnya, namun telepon mati. Akhirnya, orangtua Rizky meminta tolong pada pamannya untuk memastikan kondisinya.

“Dugaan sakit. Karena kami menemukan satu lembar surat keterangan dokter di dalam kamar kos. Tidak ada tanda kekerasan dalam tubuhnya, apalagi barang berharga yang hilang,” kata Bekti.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6717 seconds (0.1#10.140)