Tabrakan Beruntun di Tengah Kemacetan Jalanan Surabaya, 2 Tewas 2 Luka-luka

Selasa, 08 Februari 2022 - 17:33 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun di Tengah Kemacetan Jalanan Surabaya, 2 Tewas 2 Luka-luka
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Mastrip, Waru Gunung, Kota Surabaya, Selasa (8/2/2022). Kecelakaan yang melibatkan lima kendaraan ini, mengakibatkan dua orang tewas. Foto/iNews TV/Rahmat Ilyasan
A A A
SURABAYA - Lima kendaraan terlibat kecelakaan karabol di Jalan Mastrip Waru Gunung, Kota Surabaya, Selasa (8/2/2022) siang. Dua truk dan tiga sepeda motor terlibat dalam kecelakaan maut ini, hingga mengakibatkan dua pemotor tewas seketika, dan dua lainnya mengalami luka-luka.



Kecelakaan maut terjadi saat kondisi jalan macet. Kenek truk, Lasius mengatakan, saat itu truk yang ditumpanginya sedang terjebak kemacetan lalu lintas, tiba-tiba dari arah berlawanan ada truk yang banting setir ke kanan, untuk menghindari sepeda motor yang berupaya mendahului dari sisi kiri.



"Truk tersebut menghantam truk yang saya tumpangi, hingga truk yang saya tumpangi terdorong mundur dan menabrak para pengendara motor yang ada di belakang truk," ujar Lasius.



Truk yang terdorong mundur tersebut, menghantam tiga unit sepeda motor di belakangnya. Truk melindas motor beserta pengemudinya. Para korban bukan hanya terlindas, tetapi juga terseret beberapa meter.

Anggota Unit Lantas Polsek Karangpilang, Aipda Ferry Kristianto mengatakan, dua orang korban meninggal yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi L 4467 ID, diketahui bernama Suripto Supriyanto warga Pulosari 3G Kota Surabaya, serta seorang wanita yang dibonceng namun belum diketahui identitasnya.



"Dua korban meninggal telah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr. Soetomo Surabaya. Sementara dua korban luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Siti Khodijah Sidoarjo, dan satu lagi dirujuk ke RSUD dr. Soetomo," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3116 seconds (0.1#10.140)