Atiqah Hasiholan 3 Kali Tes Swab dalam Sehari, Hasilnya Beda Semua

Selasa, 08 Februari 2022 - 10:53 WIB
loading...
Atiqah Hasiholan 3 Kali Tes Swab dalam Sehari, Hasilnya Beda Semua
Atiqah Hasiholan menjalani tiga kali tes swab dalam sehari. Dari ketiga tes tersebut, semuanya menunjukkan hasil yang berbeda yaitu dua negatif, satu positif. Foto/Instagram Atiqah Hasiholan
A A A
JAKARTA - Atiqah Hasiholan menjalani tiga kali tes swab dalam sehari. Atiqah mengaku dari ketiga tes tersebut, semuanya menunjukkan hasil yang berbeda yaitum dua negatif dan satu positif Covid-19 .

Hal tersebut terungkap dalam postingan di Instagram Story Atiqah. Istri Rio Dewanto itu pun merasa ada yang janggal dengan tes swab miliknya.

Sebelum melakukan tiga tes swab tersebut, ibu satu anak itu mengatakan bahwa tiga hari sebelumnya, dirinya juga menjalani tes swab. Satu kali tes antigen, Atiqah mendapatkan hasil negatif.

"Dalam 1 hari : PCR pertama - positif, swab antigen - negatif, PCR kedua -negatif," tulis Atiqah dikutip pada Selasa (8/2/2022).

Atiqah Hasiholan 3 Kali Tes Swab dalam Sehari, Hasilnya Beda Semua





"Note : Dari 3 hari sebelumnya setiap hari, 1 kali sehari swab antigen - negatif," lanjutnya.

Meski hasil tes sempat menunjukkan positif Covid-19, namun bintang film Mantan Manten ini mengaku tidak mengalami gejala Covid-19. Hanya saja karena memiliki pekerjaan dan sempat berpapasan dengan rekannya yang positif Covid-19, Atiqah merasa harus memeriksakan kondisinya.

"Btw yes gak ada gejala, cuma karena lagi intense ada kerjaan dan salah satu teman ada yang positif, jadi untuk saling ngejaga intense ngecek," jelas Atiqah.

Di sisi lain, hasil tes positif Covid-19 itu juga membuat sang artis meminta keluarganya untuk menjalani tes swab. Beruntung, tak ada diantara mereka yang dinyatakan positif Covid-19.


"And yes lagi...setelah hasil PCR pertama positif langsung PCR sekeluarga dan hasilnya semua negatif, Alhamdulillah," pungkasnya.

Sebelumnya, Caren Delano juga sempat mengalami kasus yang sama dengan Atiqah. Ia diketahui mendapatkan dua hasil berbeda dari klinik dan rumah sakit tempatnya menjalani tes swab.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)