Dibonceng motor, Devi Tamala raib

Senin, 08 Oktober 2012 - 02:21 WIB
Dibonceng motor, Devi Tamala raib
Dibonceng motor, Devi Tamala raib
A A A
Sindonews.com - Seorang pelajar SMK kelas III di Palembang menghilang setelah dibonceng seorang pria saat akan ke sekolah. Diduga, pelajar tersebut dibawa kabur oleh pacarnya.

Sudah tiga hari gadis manis bernama Devi Tamala (17),yang masih duduk di kelas tiga SMKN I Palembang ini tak kunjung kembali ke rumah orang tuanya di Jalan Peltu Tukus Yahya, RT 16, RW 06, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang.

Kehilangan gadis yang pernah magang di Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu Sako Palembang ini, resmi dilaporkan ayah kandungnya, Muslim (56) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsekta IT II Palembang.

Menurut Muslim, terakhir keluarganya melihat Devi pada Jumat 5 Oktober 2012 sekira pukul 06.30 WIB saat anaknya mau pergi sekolah.

”Sampai sekarang (Minggu red) kami tidak pernah bertemu lagi. Handphone (Hp)-nya kami hubungi dan sms tak pernah aktif lagi,” ungkap Muslim ditemui di Mapolsekta IT II, Minggu 7 Oktober 2012.

Namun, kata Muslim, Jumat (red) sore sekitar pukul 17.00 WIB dekat rumahnya ada tetangganya yang melihat anaknya sedang berteduh dan diajak seorang lelaki naik motor, terus pergi ke arah jalan besar.

”Sayang orang yang lihat itu, tidak kenal siapa laki-laki itu,” tandasnya.

Disinggung apakah ada masalah keluarga sebelum Devi menghilang, Muslim mengatakan, selama di rumah, anak ketiganya itu tidak pernah riburt sama keluarga atau kedua orang tuanya.

”Memang beberapa hari sebelum Devi menghilang, Devi sempat mengeluhkan pacarnya kepada ibunya,”tukasnya.

Diduga kuat, kata Muslim, Devi dilarikan atau dibawa kabur pacarnya.

”Tapi kami tidak tahu pacarnya yang mana, karena kalau pria yang kami kenal dekat sama Devi, ada dan mengaku sudah lama tidak berhubungan lagi sama Devi, jadi kami tambah bingung dan cemas,” katanya.

Dengan dilaporkanya kehilangan Devi ini ke Polsekta IT II Palembang, Muslim berharap anaknya itu dapat ditemukan.

”Devi pulanglah bapak sama ibu dan kakak mu menunggu, kami tidak marah dan kami sayang sekali sama kami (Devi),” pungkasnya.

Terpisah Kapolsekta IT II Palembang, Kompol Hans Ramahtullah melalui Kanit Reskrim Iptu M Sabur membenarkan adanya laporan orang hilang ini.

”Sudah kita terima dan akan kita sebar luaskan informasi ini,” tegas Sabur.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9869 seconds (0.1#10.140)