Pipa minyak meledak, sumber api diketahui

Sabtu, 06 Oktober 2012 - 11:05 WIB
Pipa minyak meledak, sumber api diketahui
Pipa minyak meledak, sumber api diketahui
A A A
Sindonews.com - Penyelidikan terkait ledakan di pipa minyak milik PT Elnusa di Dusun Srimaju, Kelurahan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan (Sulsel) terus dilakukan, Polisi sudah menemukan penyebab kebakaran tersebut.

Direktur Ditreskrimsus Polda Sumsel, Kombes Pol Raja Hariono melalui Kasubdit Tipiter Ditreskrimsus Polda Sumsel AKBP M Barly Ramadhani mengatakan tim Labfor Polda Sumsel yang turun ke lokasi kejadian telah mengetahui dari mana asal pertama kali api, sehinga menyebabkan timbulnya kebakaran besar di tempat kejadian peristiwa (TKP).

”Infonya dari salah satu tempat penampungan minyak illegal disana, lalu api menyambar ke sumur-sumur minyak, hingga mengakibat terjadi kebakaran besar. Nah untuk penyebab kenapa bisa muncul api disana, sampai sekarang belum diketahui dan masih dalam penyelidikan,” ungkap Barly saat ditemui wartawan (6/10/2012).

Ketika ditanya apakah sudah ada yang ditetapkan tersangka dalam kasus ini, perwira melati dua ini mengatakan belum. ”Tersangkanya masih lidik atau belum ada dan butuh waktu juga untuk membuktinya mengarah ke sana,” tegasnya.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4256 seconds (0.1#10.140)