Inter Milan Ajukan Syarat Perpanjang Kontrak Dua Pemain

Kamis, 03 Februari 2022 - 22:11 WIB
loading...
Inter Milan Ajukan Syarat Perpanjang Kontrak Dua Pemain
Kiper Inter Milan Handanovic. Foto: Istimewa
A A A
MILAN - Inter Milan dikabarkan akan mengajukan syarat pemotongan gaji untuk memperpanjang kontrak dua pemainnya yakni Ivan Perisic dan Samir Handanovic.

Masa tugas Perisic dan Handanovic bersama I Nerazzurri akan berakhir pada 30 Juni 2022. Namun, sampai saat ini kedua pemain itu belum juga mendapat proposal perpanjangan kontrak.



Padahal, baru-baru ini Inter telah memperbaharui kontrak empat pemain, yakni Lautaro Martinez, Alessandro Bastoni, Nicolo Barella dan Federico Di Marco.

Di sisi lain, Nerazzurri akan segera mengumumkan kedatangan kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana secara gratis pada musim panas mendatang. Akan tetapi, Handanovic dikabarkan bakal dijadikan sebagai mentornya untuk membantunya beradaptasi, khususnya di Liga Italia musim depan.

Kabar yang beredar, pimpinan Inter bakal segera menawarkan kontrak baru untuk Handanovic. Namun, dia harus menerima menerima persyaratan upahnya dipotong. Strategi yang sama bakal digunakan Inter untuk menambah masa bakti Perisic.

Hanya saja, akan sulit bagi pemain asal Kroasia itu untuk menerima persyaratan yang diajukan. Pasalnya, winger berusia 33 tahun itu disebut tak ingin dibayar kurang dari 5,5 juta Euro (Rp89,3 miliar) per musim. Namun, Inter dikabarkan tak mungkin menawarkan gaji lebih dari 3,5 juta Euro (Rp58,6 miliar) padanya.

Nasib berbeda dialami Marcelo Brozovic. Meski kontraknya juga akan habis pada musim panas mendatang, dia disebut telah mencapai kesepakatan dengan Inter soal kontrak baru yang akan membuatnya bertahan hingga 2026.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)