alexametrics

4 ABG terseret ombak pantai Selatan Bantul

loading...
4 ABG terseret ombak pantai Selatan Bantul
Ilustrasi (istimewa)
A+ A-
Sindonews.com – Keganasan ombak laut selatan Yogyakarta kembali meminta korban. Kali ini empat anak baru gede (ABG) yang sedang berwisata di Pantai Baru, Srandakan, Banrul, Yogyakarta terseret ombak.

Dalam peristiwa ini, satu ABG bernama Ivan Jamitri (11) warga Tirtamartani, Kalasan, Sleman ditemukan sudah tewas. Sedangkan Niki Prihatin belum ditemukan hingga kini.

Sedangkan dua korban yang berhasil selamat, masing-masing Dita Setiawan (13) serta Daus. Semuanya menurut informasi merupakan warga Tirtomartani, Kalasan Sleman Yogyakarta.



Menurut Koordinator Wilayah VI SAR Pantai- Samas- Pandansimo, Bardi, peristiwa ini bermula ketika keempat remaja tersebut berenang di Pantai Baru.

Sekira pukul 11.30 WIB, gelombang besar secara tiba-tiba menerjang pantai tersebut. “Keempatnya tergulung ombak ke tengah laut,” terangnya kepada wartawan, Minggu (30/9/2012).

Dengan peristiwa ini para anggota SAR berusaha melakukan pencarian. Beruntung dua korban selamat bisa ditemukan perahu kapal nelayan setempat. ”Namun satu orang tewas dan kita masih mencari satu korban yang hilang,” pungkasnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak