Ibis Budget Makassar Gelar Pertunjukan Barongsai dan Hadirkan Lucky Angpao

Kamis, 03 Februari 2022 - 14:52 WIB
loading...
Ibis Budget Makassar Gelar Pertunjukan Barongsai dan Hadirkan Lucky Angpao
Ibis Budget Makassar Airport memeriahkan perayaan Imlek dengan menggelar pertunjukan Barongsai di terminal keberangkatan Bandara Internastional Sultan Hasanuddin, Rabu (2/2/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ibis Budget Makassar Airport turut memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022 lalu. Momen istimewa tersebut dirayakan dengan menghadirkan sejumlah program istimewa Imlek.

Tim Sales and Marketing Ibis Budget Makassar Airport, Mujizat Wijaya menjelaskan, pihaknya menggelar pertunjukan Barongsai di terminal keberangkatan Bandara Udara Internasional Sultan Hasanuddin pada Rabu, (2/2/2022)

Tak hanya itu, unit bisnis dari Angkasa Pura Hotel itu juga membagikan souvenir kepada penumpang yang sedang menunggu di terminal keberangkatan. Manajemen hotel juga memanfaatkan momen itu untuk mengajak penumpang mengikuti akun sosial media Ibis Budget Makassar Airport.

Baca Juga:Sulsel Alami Inflasi 0,57 Persen, Kelompok Makanan Tertinggi

Program selanjutnya, ada Lucky Angpao bagi tamu hotel yang lahir di bulan Februari, memiliki Shio Macan (lahir pada tahun 1962, 1974, 1986, 1998 dan 2010), serta menginap dengan paket harga Rp555.000 per kamar yang sudah termasuk makan siang atau makan malam serta gratis sarapan.

Bagi tamu yang memenuhi kriteria, Ibis Budget Makassar Airport menyiapkan sejumlah hadiah istimewa, diantaranya diskon Food and Beverage 30 persen hingga Room 50 persen. Program Lucky Angpao ini berlangsung selama bulan Februari.

"Berbagai program yang kami hadirkan adalah untuk meningkatkan koordinasi dengan pihak Angkasa Pura selain itu kita sebagai salah satu anak perusahaan harus memberikan layanan dan kontribusi kepada para penumpang," jelas Muji, sapaan akrabnya, Kamis (3/2/2022).

Baca Juga:Ibis Budget Makassar Flashmob dan Bagi Souvenir di Bandara Sultan Hasanuddin

Harapannya, dengan banyak program yang digagas, Ibis Budget Makassar Airport dapat lebih dikenal lagi oleh penumpang Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin. Terlebih, hotel yang berlokasi di area Bandara ini menawarkan cukup banyak fasilitas. Selain kamar, ada juga fasilitas ruang meeting hingga sekedar tempat santai.

"Sejak pandemi dan perubahan akses bandara banyak penumpang yang belum mengetahui lokasi hotel, makanya kita mau lebih galakkan lagi, menunjukkan bahwa kita ada di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Kita ingin memaksimalkan brand awareness," pungkas Muji.
(agn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1529 seconds (10.177#12.26)