Kunjungi Kodim 1502/Masohi Pangdam XVI/Pattimura Berikan Motivasi dan Semangat ke Karateka

Kamis, 03 Februari 2022 - 07:03 WIB
loading...
Kunjungi Kodim 1502/Masohi Pangdam XVI/Pattimura Berikan Motivasi dan Semangat ke Karateka
Pangdam XVI/Pattimura Mayjen Richard TH Tampubolon memberikan semngat kepada karateka saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1502/Masohi. Foto Pendam Pattimura
A A A
AMBON - Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen Richard TH Tampubolon beserta ibu Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1502/Masohi di Namaelo, Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku . Setibanya di Makodim 1502/Masohi Pangdam XVI/Pattimura beserta ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura dan rombongan disambut dengan jajar kehormatan yang dilakukan oleh personil Kodim 1502/Masohi.

Baca : Sambangi Masjid Raya Al-Fatah Ambon, Pangdam XVI/Pattimura Perkuat Kerja Sama TNI dan Rakyat


Dandim 1502/Masohi Letkol Inf Ngurah Wikrama, mengatakan kunjungan kerja Pangdam XVI/Pattimura sekaligus juga meninjau perkembangan Karateka Binaan Kodim 1502/Masohi yang dalam waktu dekat nanti akan mengikuti ajang pertandingan Piala Garuda Yaksa yang akan dilaksanakan di Kota Ambon.

Pangdam XVI/Pattimura juga memberikan motivasi dan semangat kepada para karateka binaan Kodim 1502/Masohi agar selalu semangat.



Baca juga : Antisipasi Meluasnya Konflik Haruku, Pangdam Pattimura Siagakan Pasukan dan Temui Tokoh Agama dan Masyarakat


"Terus tekun berlatih agar hasil yang diharapkan dapat tercapai, sehingga bukannya hanya ajang Piala Garuda Yaksa saja namun even even yang besar lainnya," kata Pangdam Mayjen TNI Richard TH Tampubolon dalam pernyataan tertulis yang diterima SINDOnews, Kamis (3/2/2022).
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)