2 Hari Hilang, Pria Paruh Baya di Halmahera Selatan Ditemukan Tak Bernyawa

Selasa, 01 Februari 2022 - 23:41 WIB
loading...
2 Hari Hilang, Pria Paruh Baya di Halmahera Selatan Ditemukan Tak Bernyawa
Warga langsung geger dan memadati area sekitar sungai usai korban hilang akhirnya ditemukan setelah sempat dinyatakan hilang. Foto: MPI/Ismail Sangaji
A A A
HALMAHERA SELATAN - Tim SAR gabungan akhirnya menemukan Sudirman (50), Warga Desa Gane Luar, Kecamatan Gane Luar, Kabupaten Halmahera Selatan , Maluku Utara, Selasa (1/2/2022).

Pria paruh baya itu sebelumnya hilang, setelah dilaporkan hilang di laut selama dua hari, sejak Minggu 30 Januari 2022 lalu. Korban ditemukan telah meninggal dunia.



Berdasarkan releas dari Tim SAR, setelah menerima laporan dari keluarga korban dilakukan pencarian Gabungan dengan menggunakan speed boat warga setempat.



“Sekitar Pukul 13.00 WIT, Tim SAR Gabungan tiba di Desa Gane Luar, dan berkoordinasi dengan keluarga korban. Selanjutnya Tim SAR Gabungan melakukan pencarian di search area yang telah ditentukan dengan menggunakan speed boat masyarakat.” Kata Kepala Basarnas Ternate Muhamad Arafah.



Kemudian sekitar pukul 14.37 WIT, Tim SAR berhasil menemukan korban sudah tidak bernyawa. Jasad korban ditemukan tidak jauh dari lokasi long boat milik korban yang ditemukan warga sehari sebelumnya.

"Selanjutnya korban dievakuasi ke gane lauar, sekitar pukul 14.44 WIT Tim Sar Gabungan tiba di desa Gane Luar dan menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk di makamkan," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)